7 Paket Hotmix Jalan di Bengkulu Selatan Sedang Dikerjakan, Target Selesai Pertengahan September 2020

Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bengkulu Selatan, Teddy Setiawan (dok. KM)
Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bengkulu Selatan, Teddy Setiawan (dok. KM)

BENGKULU SELATAN (KM) – Sebanyak 7 paket pengerjaan hotmix jalan di Bengkulu Selatan sedang dikerjakan dan ditargetkan rampung pada pertengahan September 2020 ini. Paket proyek pembangunan infrastruktur tersebut bersumber dari dana alokasi khusus (DAK) tahun 2020. Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Teddy Setiawan kepada wartawan KM di ruang kerjanya pada Kamis 18/6.

Dikatakan oleh Teddy, semua proyek hotmix tersebut berada di 7 titik jalan yaitu di Airnipis Pl Bengkrung, Palak Siring Kedurang, Lubuk Ladung Simpang CPU, Kota Bumi Tebat Besar, Banduriang Kec. Manak, Talang Pelas Kec. Bunga Mas dan Jalan Poros Matai Bunga Mas. “Pekerjaan ketujuh paket yang menelan kurang lebih 28 M dari sumber dana DAK itu baru 25% berjalan, ditargetkan selesai pertengahan September,” kata Teddy.

Advertisement

Di tambahkan oleh nya, kepada pihak rekanan yang melaksanakan kegiatan tersebut untuk dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan waktu pelaksanaan dalam kontrak yang telah di tetapkan. “Saya berharap kepada pihak rekanan untuk dapat menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan baik dan sesuai dengan waktu pelaksanaan kontrak yang telah disetujui bersama,” harapnya.

Di tengah covid-19 ini pun pihaknya terus berusaha bagaimana pelaksanaan pengerjaan proyek tersebut berjalan dengan baik. Menurut pantauan media, Kabid Bina Marga itu tidak segan untuk ikut turun ke lapangan guna memantau pekerjaan proyek supaya dapat berjalan dengan baik sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Reporter: Tajar
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*