UPTD Sapras PU Kecamatan Pagaden Perbaiki Jalan di Desa Sumurgintung

UPTD PUPR Kab. Subang perbaiki Jalan Ruas Jalan Gunungsembung-Sumurgintung Kec.Pagaden Barat, Kab. Subang
UPTD PUPR Kab. Subang perbaiki Jalan Ruas Jalan Gunungsembung-Sumurgintung Kec.Pagaden Barat, Kab. Subang (dok. KM)

SUBANG (KM) – Pemerintah Kabupaten Subang terus melakukan upaya perbaikan pelayanan bagi masyarakat. Salah satunya, yang dilakukan Dinas Bina Marga Kabupaten Subang melalui UPTD Sapras PU Wilayah Kecamatan Pagaden, dengan melakukan pemeliharaan rutin. Baru-baru ini, UPTD Sapras PU Wilayah Kecamatan Pagaden telah memperbaiki  ruas jalan Gunungsembung-Sumurgintung yang berada di Desa Sumurgintung, Kecamatan Pagaden Barat.

”Program pemeliharaan rutin yang menjadi kewenangan UPTD Sapras PU wilayah Kecamatan Pagaden dilaksanakan secara rutin. Karena bertujuan memberikan pelayanan dan memberikan motivasi bagi peningkatan perekonomian masyarakat,” jelas Kepala UPTD Sapras PU wilayah Kecamatan Pagaden Joko kepada kupasmerdeka.com Sabtu 2/5.

Menurutnya, kegiatan pemeliharaan jalan ataupun sarana penunjang lainnya menjadi kewenangan Dinas Bina Marga di UPTD Sapras Wilayah Kecamatan Pagaden dilaksanakan secara bertahap.

Advertisement

“Setelah dilaksanakan pemeliharaan infrastruktur secara rutin, kami berharap kepada masyarakat agar sama-sama menjaga dan memelihara sarana, karena hal itu, menjadi tanggung jawab bersama untuk melestarikan, memelihara sarana publik,” pinta Joko.

Dengan kondisi jalan yang sudah optimal, lanjutnya, perekomian warga sekitar akan meningkat. Joko menegaskan, dari sekitar beberapa kilometer jalan di wilayah UPTD Kecamatan Pagaden yang menjadi kewenangannya, sebagian besar kondisinya “sudah optimal” dengan kategori  baik dan katagori baik sedang.

“Oleh karena itu, kami akan terus melakukan pemeliharaan secara rutin agar progres jalan maksimal dan perekonomian warga ikut meningkat,” pungkasnya.

Reporter: Udin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*