Polisi Bongkar Kuburan di Rumah Tersangka Penganiaya Istri di Parungpanjang

Rumah AA, tersangka pelaku penganiayaan dan penyekapan di Parungpanjang (dok. KM)
Rumah AA, tersangka pelaku penganiayaan dan penyekapan di Parungpanjang (dok. KM)

BOGOR (KM) – Polres Bogor akan menggali kuburan di rumah AA (37), penganiaya istri di Parungpanjang, Bogor. Penggalian kuburan ini dilakukan menyusul adanya keterangan SM (17) istri pelaku yang dianiaya dan disekap.

“Rencananya infonya hari ini,” kata Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Lena saat dihubungi kupasmerdeka.com Jumat 8/5.

Pembongkaran kuburan dilakukan oleh Tim Forensik RS Polri Kramat Jati. Sebelumnya, polisi dan warga juga membersihkan rumah tersebut.

“Kemarin saya tanya Pak Kapolsek, katanya iya bersih-bersih soalnya besok mau ada tim forensik datang,” kata Ita kemarin 7/5.

Sementara itu, Ketua RT 03/04 Griya Parungpanjang, Desa Kabasiran, Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Saban juga mengamini soal rencana pembongkaran kuburan di rumah AA pagi ini.

Advertisement

“Rencana sih begitu. Ini dari anu (polisi), yang tentuin kan dari Polsek. Tapi iya ada hari ini jam 09.00 WIB,” kata Saban.

Saban juga diundang polisi untuk menghadiri pembongkaran kuburan sebagai saksi.

“Istilahnya nanti dari tim forensik. Urusan Polsek itu, saya dikasih undangan gitu, berarti iya. Tapi nggak tahu bisa masuk apa nggak,” tutur Saban.

Pembongkaran kuburan ini dilakukan setelah polisi mendapatkan keterangan dari SM, yang mengaku mengetahui ada kuburan di halaman belakang rumah AA.

Sebelumnya, AA diamankan Polsek Parungpanjang setelah SM melaporkan dugaan penganiayaan dan penyekapan. SM berhasil lolos dengan memanjat plafon di kamar mandi rumah AA.

Reporter: HSMY
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*