Lagi, Kupas Merdeka Bagikan Ratusan Nasi Box untuk Buka Puasa, Kali ini di Terminal Baranangsiang

Pemimpin Umum dan Pemimpin Redaksi Kupas Merdeka menyerahkan secara simbolis paket nasi box kepada Ketua KPTB Tedy Irawan di Terminal Baranangsiang, Kota bogor, Jumat 8/5/2020 (dok. KM)
Pemimpin Umum dan Pemimpin Redaksi Kupas Merdeka menyerahkan secara simbolis paket nasi box kepada Ketua KPTB Tedy Irawan di Terminal Baranangsiang, Kota bogor, Jumat 8/5/2020 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Sebagai bentuk rasa kepedulian kepada masyarakat, redaksi Kupas Merdeka menggandeng Komunitas Paguyuban Terminal Baranangsiang (KPTB) untuk membagikan ratusan nasi box untuk berbuka puasa bagi masyarakat Terminal Baranangsiang, Kota Bogor, pada Jumat sore 8/5.

Pimpinan Redaksi KM, Hero Akbar, yang didampingi Pimpinan Umum KM Hasan Almunawar mengatakan bahwa salah satu fungsi media adalah sebagai kontrol sosial, dan kepedulian kepada masyarakat dengan berbagi ini merupakan bagian dari menjalankan fungsi itu.

“Ini bentuk peduli kami, dengan keadaan masyarakat sekarang ini akibat dampak pandemi covid-19,” tambah Hero.

Hero menuturkan, selain itu, dalam bulan suci Ramadan ini, berbagi nasi box sebagai pembuka puasa masyarakat dapat bermanfaat dan juga sebagai ibadah bagi seluruh jajaran redaksi dan anggota Kupas Merdeka.

Advertisement

“Semoga ini bermanfaat dan juga bagian ibadah kami,” tutur Hero.

Sementara itu Ketua KPTB Tedy Irawan mengatakan bahwa pihaknya “sangat mengapresiasi dan berterimakasih” dengan kepedulian media kupasmerdeka.com kepada masyarakat Terminal Baranangsiang.

“Ya masyarakat dalam kondisi saat ini sangat membutuhkan bantuan apapun, dengan kepedulian dan rasa gotong royong bersama, maka dapat meringankan beban bagi masyarakat,” ungkap Tedy.

“Sekali lagi kami ucapkan rasa terimakasih, ini menjadi bentuk silaturahmi dan persaudaraan antara media kupasmerdeka.com dengan KPTB,” tutup Tedy.

Selain Pimpinan Redaksi dan Pimpinan Umum KM, tampak turut membagikan paket nasi box Wakil Pimred KM Dody Kurniawan dan Kepala Biro Bogor Raya Efri Yano serta pengurus dan anggota KPTB.

Reporter: Red

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*