Pandemi Covid-19, Waket I DPR Papua Salurkan Bantuan Sembako ke Mahasiswa Papua di Jabodetabek

(dok. KM)
(dok. KM)

TIMIKA (KM) – Wakil Ketua I DPR Papua Yunus Wonda menyerahkan bantuan bahan sembako kepada mahasiswa Papua yang ada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi selama tiga hari, dari 30 April hingga 2 Mei 2020.

Bantuan “Peduli Kasih Sembako” ini diserahkan oleh Yunus Wonda sendiri, yang mengunjungi asrama-asrama mahasiswa Papua yang yang berada di wilayah Jabodetabek dari Provinsi Papua dan Papua Barat.

Pemberian bantuan tersebut untuk memenuhi kebutuhan pokok para pelajar selama karantina wilayah diberlakukan di Papua, 14 hari ke depan sebagai upaya mencegah meluasnya penyakit covid-19.

Sementara itu, Ketua IPMANAPANDODE kota studi Bogor, Yonas Edowai
menyampaikan terima kasih kepada Yunus Wonda yang telah berinisiatif untuk membantu pihaknya dengan sembako. “Sembako yang Bapak telah berikan ini adalah meringankan beban kami serta menghidupkan kami di sini,” kata Yonas.

Advertisement

“Bapak orang pertama yang hadir dengan bantuan kemanusiaan dalam keadaan yang sangat membutuhkan perhatian serius oleh Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten di tengah covid-19, apalagi kita berada di zona merah,” lanjutnya.

“Kami juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada kaka Deny Pigau yang mana sudah membantu kami untuk koordinasi dengan Bapak Yunus Wonda hingga kami mendapatkan bantuan,” pungkasnya.

Reporter: Ernest
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*