Ngeri! Bongkar Halaman Rumah Penganiaya Istri di Parungpanjang, Polisi Temukan Mayat Korban Lain

POlisi dan tim forensik menemukan mayat seorang wanita di rumah pelaku penganiayaan di Parungpanjang, Bogor, Sabtu 9/5/2020 (dok. KM)
POlisi dan tim forensik menemukan mayat seorang wanita di rumah pelaku penganiayaan di Parungpanjang, Bogor, Sabtu 9/5/2020 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Kepolisian Sektor Parungpanjang melakukan pengembangan penyelidikan atas tindak pidana penganiayaan terhadap seorang wanita yang diketahui dilakukan oleh suaminya yang berinisial AA yang diduga terjadi paga Minggu 3/5 lalu.

Sebelumnya, pihak kepolisian mendapat laporan dari korban bahwa AA telah mengubur jenazah seorang korban lain di halaman rumahnya. Ternyata, setelah digali pada Jumat siang 8/5 kemarin, laporan tersebut benar dan polisi menemukan sesosok mayat wanita yang telah terurai.

Hasil penyelidikan tersebut dirinci oleh Kapolres Bogor AKBP Rland Ronaldy dalam rilis pers yang diterima KM sore ini 9/5.

“Dalam kegiatan pengembangan penyelidikannya, Polsek Parungpanjang dibantu oleh Unit Identifikasi Polres Bogor dan dari Tim Forensik RS Polri Soekanto dengan hasil sementara Visum Et Repertum terhadap jenazah telah membusuk lanjut, tersisa tulang belulang dan jaringan lunak yang sudah mencair, teridentifikasi sebagai perempuan, sedangkan hasil otopsi ditemukan resapan darah pada tulang pelipis kiri, pendarahan pada otak bagian kiri,” papar Kapolres.

Advertisement

“Hasil dari pengembangan penyelidikan kasus ini diketahui adanya korban lain yang meninggal dunia dan dikuburkan di dalam rumah kontrakan Tersangka dengan jenis kelamin perempuan,” tambahnya.

Saat ini tim dari forensik RS Polri sedang melakukan pemeriksaan hasil otopsi lebih lanjut.

Reporter: Efri
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*