LAPBAS Bagikan Takjil Kepada Pelintas di Bojonggede

(dok. KM)
(dok. KM)

BOGOR (KM) – Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) Dewan Perwakilan Anak Cabang (DPAC) Bojong Gede membagi-bagikan takjil kepada para pengguna jalan di wilayah Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, tepatnya di depan Pospol Bojong Gede Perumahan Departemen Agama, Jumat 8/5.

Ketua LAPBAS DPAC Bojong Gede, Alek Mirza, mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan pihaknya tersebut sebagai bentuk kepedulian LAPBAS atas keadaan wabah covid-19 yang dampaknya dirasakan semua masyarakat. Alek menegaskan bahwa program tersebut dilakukan dengan “niat tulus dan benar-benar murni datang dari hati” keluarga besar LAPBAS.

“LAPBAS terus berupaya agar senantiasa memberikan manfaat pada masyarakat, kami sudah membuktikan bahwa organisasi yang menyatu dengan masyarakat, dengan banyaknya para tokoh dan ulama ikut andil dalam kegiatan LAPBAS,” kata Alek.

Advertisement

Alek juga mengatakan pada awak media bahwa kegiatan ini memang tidak terlepas dari peran serta ketua DPC LAPBAS Kabupaten Bogor yang dikomandoi oleh Guntur Rutangga yang sudah memberikan arahan pada seluruh jajaran DPAC-DPAC yang ada di wilayah Kabupaten Bogor.

“Kegiatan-kegiatan yang dilakukan LAPBAS ini, memang progam kemanusiaan karena rasa cintanya pada masyarakat dan memang tujuan kedepan LAPBAS bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dan selalu ada di tengah-tengah masyarakat, LAPBAS satu jiwa siap siaga NKRI harga mati,” pungkas Alek.

Reporter: Efri
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*