Kolam Tidak Terawat dan Berisi Kecebong, Warga Keluhkan Pelayanan Taman Parahyangan Swimming Pool

Parahyangan Swimming Pool (Foto Istimewa)
Parahyangan Swimming Pool, Cimahpar, Kota Bogor (Foto Istimewa)

BOGOR (KM) – Pengunjung mengeluhkan pelayanan dan kualitas kebersihan wisata Taman Parahyangan Swimming Pool yang berada di Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Pengunjung berinisal ADK bersama keluarganya menyampaikan kekecewaannya, pertama terhadap fasilitas kolam jacuzzi air panas yang tidak beroperasi, padahal saat ditanyakan pada petugas loket akan dinyalakan pada sore hari.

“Ya di awal pembelian tiket masuk, kami menanyakan fasilitas kolam jacuzzi air panas kepada petugas loket, katanya akan nyala pada sore hari, namun hingga sore pukul 17.55 WIB air panas tidak kunjung menyala, bahkan saat ditanyakan kembali ke petugas, disampaikan bahwa gas habis dan air panas tidak akan dinyalakan,” ungkap ADK kepada kupasmerdeka.com Rabu 27/5.

“Saat itu juga saya telah menyampaikan petugas loket untuk memanggil petugas atau manajer yang bertanggung jawab, namun tidak ada petugas yang menemui saya di pinggir kolam,” tambah ADK.

Advertisement

ADK juga mengatakan, dengan harga tiket yang dinaikkan menjadi Rp40 ribu per pengunjung yang semula Rp25 ribu, tidak disertai dengan pelayanan yang lebih baik, malah semakin mengecewakan. “Ya harga tiket naik per pengunjung namun tidak sesuai dengan pelayanan yang lebih baik,” kata ADK.

ADK menuturkan juga bahwa selain harga tiket yang dinaikkan, pelayanan kebersihan tidak diperhatikan. “Kolam tidak terawat, banyak lumut di dinding dan lantai kolam, bahkan anak saya menemukan kecebong di kolam luncur anak,” tutur ADK.

Menurut informasi yang didapat, semenjak pandemi covid-19, Taman Parahyangan Swimming Pool baru dibuka kembali pada 26 Mei 2020.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*