Desa Batu Kuning Kota Manna Bersiap untuk Pembagian BLT Covid-19

Musyawarah Desa Batu Kuning, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu (dok. KM)
Musyawarah Desa Batu Kuning, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu (dok. KM)

BENGKULU SELATAN (KM) – Hadir di musyawarah Desa Batu Kuning, Kecamatan Kota Manna, Bengkulu Selatan, terkait penerimaan BLT (Bantuan Langsung Tunai) covid-19, Kapolsek Kota Manna Iptu M. Rifa’i melalui Kanit Binmas Polsek Kota Manna Ipda Andi mengimbau warga menuruti anjuran pemerintah untuk memutus rantai penyebaran wabah virus corona covid-19.

Dalam kata sambutannya Kanit Binmas yang mewakili Kapolsek Kota Manna menyampaikan pesan Kapolres Bengkulu Selatan yaitu dengan adanya kegiatan BLT tersebut diharapakan kepada warga agar bisa memanfaatkannya untuk keperluan yang sangat mendesak dahulu dan tidak membuat gaduh.

Advertisement

“Intinya, kita berharap kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas keadaan dengan tidak memicu kegaduhan apalagi di tengah musyawarah ini,” ucapnya pada rapat yang digelar pagi ini 28/5.

“Mari selalu kita patuhi anjuran pemerintah, gunakan masker, sering cuci tangan dengan sabun dan jauhi kerumunan,” tutup Kanit.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Pasar Manna, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Perangkat Desa, tokoh masyarakat dan sejumlah warga Desa Batu Kuning.

Reporter: Tajar
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*