Gandeng DPC PWRI Bogor, Kupas Merdeka Kembali Gelar Aksi Peduli Covid-19

Pimpinan Redaksi, Pimpinan Umum dan Wakil Pimpinan Umum Kupas Merdeka bersama Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor saat pembagian paket takjil di Cibinong, Kabupaten bogor, Rabu 20/5/2020 (dok. KM)
Pimpinan Redaksi, Pimpinan Umum dan Wakil Pimpinan Umum Kupas Merdeka bersama Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor saat pembagian paket takjil di Cibinong, Kabupaten bogor, Rabu 20/5/2020 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Di penghujung bulan Ramadan 1441 H, Kupas Merdeka kembali melakukan aksi berbagi 200 box makanan berbuka puasa di lampu merah depan kantor PDAM Kabupaten Bogor, Cibinong, Rabu sore 20/5.

Sama seperti aksi sosial di pekan-pekan sebelumnya, di pekan terakhir Ramadan kali ini Kupas Merdeka menggandeng DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bogor dalam aksi sosialnya tersebut.

Di tengah pembagian takjil bagi para pengendara yang berlalu lalang di sekitar lokasi kegiatan, turun hujan cukup deras, namun situasi tersebut tidak mengurangi antusias dan semangat tim yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor, Rochmat Selamat beserta jajaran pengurusnya, Ketua DPC PWRI Kota Depok Sudrajat, Pimpinan Umum Kupas Merdeka Hasan Almunawar dan Pimpinan Redaksi Kupas Merdeka Hero Akbar beserta jajaran redaksi dan insan pers.

“Alhamdulillah kegiatan ini bisa terlaksana. Guyuran hujan serasa menambah kenikmatan berbagi yang kami rasakan, semoga kegiatan sosial ini bisa terus kita lakukan, terima kasih kepada rekan-rekan yang telah hadir dan turut membantu dalam kegiatan ini, semoga Allah Swt melimpahkan berkah buat kita semua,” ujar Hero Akbar, Pimpinan Redaksi Kupas Merdeka di lokasi acara.

“Terima kasih juga kepada Ketua PWRI Kabupaten Bogor beserta jajaran pengurus lainnya yang telah mendorong suksesnya acara hari ini, sukses terus untuk PWRI Kabupaten Bogor,” pungkas Hero.

Reporter: Efri
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*