Ringankan Beban Warga DKI, Ketua Umum Persit KCK Mabesad Bagikan 270 Bingkisan Untuk Warga Tidak Mampu

(dok. Istimewa)
(dok. Istimewa)

JAKARTA (KM) – Dalam rangka meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 di wilayah DKI Jakarta, Ketua Umum Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabesad), Hetty Andika Perkasa, membagikan bantuan sosial dalam Gerakan Bhakti Sosial TNI bersama Rakyat Peduli Covid-19.

Sebanyak 270 paket sembako diberikan secara simbolis oleh Ketua Umum Persit KCK MABESAD, dan selanjutnya paket sembako tersebut diberikan secara door to door kepada masyarakat kurang mampu di RW 03 Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu 20/5.

Gerakan Bhakti Sosial TNI bersama Rakyat Peduli Covid-19 tersebut turut dihadiri oleh Ketua Umum Persit KCK Hetty Andika Perkasa, pengurus Persit KCK Pusat, Danpomdam Jaya Kol. Rahmat Sapari, Dandim 0503/JB Kol. Kav. Valian Wicaksono Magdi, Dandenpom Jaya/1, Letkol Cpm Yudo Pramono, Ketua Persit Koorcab Korem 052/ Wkr Rahma Tri Budi Utomo, dan Ketua Persit KCK cabang XVII Kodim 0503/JB Ratih Valian Wicaksono.

Advertisement

Dalam sambutannya, Ketua Umum Persit KCK mengatakan bahwa “gerakan tersebut merupakan “bentuk kepedulian TNI, khususnya dari ibu-ibu Persit KCK MABESAD”, juga berdasarkan arahan dari Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto agar seluruh unsur TNI di semua wilayah untuk memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19.

“Ini merupakan bentuk perhatian TNI khususnya Persit KCK MABESAD kepada masyarakat yang kurang mampu dengan adanya covid-19, semoga bencana ini bisa kita lewati bersama dan dari doa kita semua,” pungkas Hetty.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*