DPD AMAN RI Jaktim Bagikan Ratusan Paket Takjil kepada Pelintas di Jalan Duren Sawit

(dok. KM)
(dok. KM)

JAKARTA (KM) – Ramadhan yang hanya tinggal menghitung hari di tengah pandemi wabah virus corona tidaklah menjadi masalah bagi DPD Aliansi Anti Narkoba Republik Indonesia (AMAN RI) Jakarta Timur untuk berbagi.

Sekedar meringankan bagi masyarakat yang berpuasa untuk berbuka, ratusan paket takjil, masker dan brosur diberikan kepada masyarakat yang dilaksanakan di Jalan Duren Sawit, Kelurahan Pondok Bambu, Jakarta Timur pada Jumat 15/5.

Tetap menjaga protokoler praturan pemerintah dengan menjaga jarak dan menggunakan masker, pembagian yang dipimpin oleh ketua DPD AMAN RI, Sonata, beserta jajaran pengurusnya, diberikan langsung kepada pengendara tanpa adanya kerumunan warga.

Menurut Sonata, program ini dapat terlaksana melalui dana yang digalang dari pengurus. “Setidaknya hal ini dapat membantu warga yang sedang menjalankan ibadah puasa untuk sekedar berbuka,” katanya.

“Sampai saat ini kita masyarakat masih ditimpa bencana wabah ini, dan dampak dari semua ini cukup signifikan dimana adanya pengurangan pekerja oleh perusahaan dan merosotnya perrkonomian membuat kita harus tegar dan bersabar,” ujarnya.

“Dengan tetap selalu menjaga kesehatan, jangan pernah lupa untuk mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan hand sanitizer dan jaga jarak atau physical distancing,” tambahnya.

Reporter: deny
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*