KAMIJO: “Penyemprotan Disinfektan di Sumut, Bukti Kami Terus Dukung Program Jokowi”

Kader KAMIJO Sumatera Utara saat melakukan penyemprotan disinfektan (dok. KM)
Kader KAMIJO Sumatera Utara saat melakukan penyemprotan disinfektan (dok. KM)

MEDAN (KM) – Ketua Umum Kader Militan Jokowi (KAMIJO) mengapresiasi inisiatif Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) KAMIJO Sumatera Utara (Sumut) yang melakukan Bakti Sosial (Baksos) penyemprotan disinfektan di wilayahnya, Minggu 5/4.

Ketua Umum KAMIJO Gumilar Abdul Latif menyampaikan rasa bangga  kepada para aktivis KAMIJO di Indonesia, khususnya DPW Sumut.

“Kegiatan baksos penyemprotan disinfektan oleh DPW Sumut sebagai salah satu [wujud] visi dan misi dari lembaga KAMIJO. Ya sebagai bukti dari KAMIJO yang terus mendukung program pemerintahan Presiden Joko Widodo dalam mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus vorona covid-19,” ungkap Gumilar.

Gumilar juga mengatakan bahwa pihaknya juga terus mewujudkan visi dan misinya, sebagai salah satu lembaga pendukung pemerintah dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Dan juga para kader, kita terus genjot pembinaannya untuk terus mengembangkan potensi yang mereka miliki, seperti UMKM dan usaha lainnya untuk peningkatan ekonomi kerakyatan,” kata Gumilar.

Masih kata Gumilar, ia juga berharap semua Kader Militan Jokowi agar mematuhi himbauan pemerintah berupa social distancing, jaga jarak, jaga kesehatan serta menghindari kerumunan.

“Apresiasi saya kepada Abdul Rajab Ginting selaku Ketua DPW KAMIJO Sumatera Utara yang telah mewujudkan visi dan misi KAMIJO dalam mendukung Pemerintah untuk pencegahan penyebaran pandemi covid-19 ini,” katanya.

“Harapan kita, semoga KAMIJO tetap menjadi terdepan dalam program pemberdayaan masyarakat dan pendukung program pemerintah dalam pengentasan kemiskinan dan peningkatan kesehatan diri dan lingkungan sekitar, serta sejumlah program lainnya,” pungkas Gumilar.

Reporter: Red

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*