Rajat Sudrajat Dilantik Sebagai Penjabat Kades Cikadu Kecamatan Cijambe

(dok. KM)
(dok. KM)

SUBANG (KM) – Pelantikan pejabat Kepala Desa Cikadu Kecamatan Cijambe tahun 2020 dan pemberhentian Kepala Desa definitif tahun 2014-2020 pada hari Rabu 12/2 digelar di Aula Desa Cikadu. Pelantikan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Subang Nomor PM.01.03.01/KEP.94-DISPEMDES/2020.

Mantan Kades Wawan dalam sambutannya mengatakan bahwa setelah dirinya menjabat selama 6 tahun, pemerintahannya berjalan dengan “baik dan mulus”.

“Saya berpesan kepada seluruh masyarakat baik BPD, LPMD, Pemdes agar mendukung Pak Rajat Sudrajat, karena tanpa adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat mustahil di dalam pembangunan dan ekonomi akan terwujud,” ujarnya.

Sementara itu Rajat dalam sambutannya mengatakan, memohon dukungannya kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Cikadu. Ia juga mengatakan bahwa dalam pembangunan, dirinya akan melanjutkan dari Kepala Desa sebelumnya.

Sementara Kepala Dinas PMD Kabupaten Subang Nana Mulayana mengatakan bahwa Rajat diangkat sebagai Penjabat Kepala Desa Cikadu dikarenakan aturan yang berlaku yaitu sebagai Penjabat itu harus dari Aparatur Sipil Negara (ASN). “Dan yang kedua karena Pak Rajat rumah deket dengan Pemdes yang sekarang dijabat jadi seandainya ada masyarakat yang butuh tanda tangan mendadak bisa langsung ke rumahnya,” katanya.

“Saya tidak mau ada Desa di Kecamatan Cijambe yang bermasalah mengenai Dana Desa maupun dana yang lainnya,” tegasnya.

Acara pelantikan tersebut dihadiri Kabid PMD Kabupaten Subang, para Kasi Kecamatan Cijambe, Kades Cimenteng Salahudin, Kades Cijambe Didin, Kades Tanjungwangi Budi Santoso, Kades Sukahurip Deni, tokoh masyarakat, Ketua BPD serta jajaran, Ketua LPM serta jajarannya, para Kadus, Ketua RW/RT serta tamu undangan lainnya.

Reporter: Sunardi
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*