Ki Wulung maju Sebagai Calon Ketua DPC BBRP Kabupaten Bogor

Tokoh ormas BBRP Ki Wulung Tunggal (dok. KM)
Tokoh ormas BBRP Ki Wulung Tunggal (dok. KM)

BOGOR (KM) – Tokoh ormas BBRP M. Hafiizh R Siregar yang akrab disapa Ki Wulung, kini maju dalam pencalonan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) ormas Barisan Benteng Raya Pajajaran (BBRP) Kabupaten Bogor periode 2020-2025. Anggota Dewan Kehormatan DPP BBRP itu mengaku “siap komitmen melakukan pembaharuan yang positif dan menjadikan ormas BBRP sebagai ormas terbaik”.

“Bismillah, selaku Calon Ketua BBRP DPC Kabupaten Bogor, saya akan berkomitmen membangun pembaharuan yang positif dan menjadikan BBRP sebagai ormas terbaik, seperti apa yang diamanahkan para pendiri,” ungkap Ki Wulung kepada KM, Jumat 14/2.

“Ya karena keberadaan ormas harus menjadi solusi terbaik untuk masyarakat, bukan menjadi masalah bagi masyarakat,” tambah Ki Wulung.

Ia pun bertekad agar balad BBRP “bersinergi positif” dengan seluruh elemen masyarakat.

“Insya Allah ketika diamanahkan untuk menjadi Ketua BBRP DPC Kabupaten Bogor, seluruh zona dan ranting serta seluruh Balad BBRP DPC Kabupaten Bogor khususnya, akan bersinergi positif dengan seluruh elemen masyarakat,” tegas Ki Wulung.

“Ya jauhi perpecahan karena ormas BBRP memegang teguh filosofi silih asah, silih asih, silih asuh dan berpatokan teguh dengan semboyan kami satu paham, satu hati satu komando,” pungkas Ki Wulung.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*