Fadli Zon Kunjungi SMPN 1 Megamendung, Sosialisasikan 4 Pilar MPR

Fadli Zon bersama guru-guru dan kepala sekolah SMPN 1 Mega Mendung.
Fadli Zon bersama guru-guru dan kepala sekolah SMPN 1 Mega Mendung.

BOGOR (KM) – Dalam rangka mensosialisasikan empat pilar MPR RI, anggota DPR RI Fadli Zon mengunjungi SMPN 1 Megamendung,dimana politisi Partai Gerindra itu hadir diantara para murid untuk memberikan motivasi dan pemaparan tentang pentingnya empat pilar MPR RI tersebut.

“Kami tentunya mengharapkan kepada adik-adik agar dapat memahami arti empat pilar MPR RI, dimana Pancasila sebagai ideologi negara, UUD NRI 45 sebagai konstitusi negara, NKRI sebagai bentuk negara, dan Bhinneka Tunggal Ika sebagai semboyan negara,” terang Fadli kepada Kupasmerdeka.com.

Sementara itu, menurut kepala sekolah SMPN 1 Megamendung, Kabupaten Bogor, ia berharap dengan kehadiran anggota DPR RI di sekolahnya tersebut akan menjadi “motivasi” bagi murid-muridnya dan menyediakan beasiswa sekolah kuliah ke luar negeri.

“Kami dari pihak sekolah tentunya merasa senang dengan adanya kehadiran DPR RI di sekolah kami ini, dimana Bapak Fadli Zon telah memberikan support terhadap murid-murid kami agar bisa membangun dirinya meraih cita-cita,” ucap kepala sekolah pada KM.

Fadli Zon juga memberikan sumbangan berupa 120 paket buku berupa buku bahan tayang materi Empat Pilar MPR RI yang diberikan kepada siswa yang aktif dalam kegiatan di sekolah seperti pengurus Osis, rohis, PNR Paskibra dan ekskul angklung.

Dalam kesempatan tersebut Fadli juga memberikan sumbangan untuk pembangunan musala di SMPN 1 Megamendung senilai Rp30 juta,” pungkas Kepsek Yusuf.

Reporter : Muklis
Editor :HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*