Jabatan Kadis PUPR Langsa Akan Dilelang, Sekdis Ditunjuk Sebagai Pelaksana Tugas

Ilustrasi
Ilustrasi

LANGSA (KM) – Untuk mengisi jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Permukiman Rakyat (PUPR) Kota Langsa, Pemko setempat dalam waktu dekat akan melakukan seleksi terbuka atau lelang jabatan.

“Untuk pengisian jabatan Kadis PUPR Langsa ini, dalam waktu dekat ini akan kita lakukan seleksi terbuka,” ujar Wakil Wali Kota Langsa, Marzuki Hamid, kepada pihak media Senin 6/1.

Menurut Wakil Wali Kota, saat ini akan segera dibentuk panitia Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama yang nantinya akan diketahui oleh Sekdakot Langsa, Syahrul Thaib.

“Baru saja saya telah menandatangani surat yang ditujukan ke kampus Unsam dan IAIN Langsa, untuk meminta tenaga dewan juri seleksi terbuka jabatan tinggi pratama pengisian jabatan Kadis PUPR ini,” ujarnya.

Apabila tim seleksi nantinya telah terbentuk, maka Pemko Langsa akan langsung membuat surat dan dikirimkan Komisi ASN di Jakarta untuk persetujuan agar dilakukan seleksi terbuka jabatan tinggi Pratama ini.

“Bagi siapa saja pejabat eselon II yang berminat untuk mengikuti seleksi terbuka, kami mempersilakanya. Nanti, tim seleksi yang akan menentukan siapa yang layak menduduki jabatan Kadis PUPR itu,” katanya.

Sementara itu, tambah Marzuki, untuk jabatan Kepala Dinas PUPR Langsa saat ini di-Plt-kan kepada Sekretaris Dinas PUPR, Ade Putra Wijaya Siregar, sejak dilakukan pelantikan berapa kepala dinas dan Asisten pada Kamis 2/1 lalu.

Pada pelantikan itu, Said Mahdum Madjid yang sebelumnya menjabat Kadis PUPR, dilantik menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Langsa.

Reporter: Muddin
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*