32 Tim Bola Voli Meriahkan HUT ke-30 Maranggi Kosambi

Salah satu tim peserta turnamen bola voli MARKOS di Desa Kosambi, Subang, Sabtu 25/1/2020 (dok. KM)
Salah satu tim peserta turnamen bola voli MARKOS di Desa Kosambi, Subang, Sabtu 25/1/2020 (dok. KM)

SUBANG (KM) – Sebanyak 32 tim bola voli putra ikut memeriahkan ulang tahun “Maranggi Kosambi” (MARKOS) yang ke-30 dalam turnamen yang dimulai dari Sabtu 25/1 hingga selesai di Dusun Maranggi, Desa Kosambi, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang. Dalam kegiatan tersebut para peserta memperebutkan uang pembinaan sebesar Rp2 juta untuk juara pertama dan Rp1 juta untuk juara kedua.

Kepala Desa Kosambi, Saepudin saat ditemui kupasmerdeka.com mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan setiap tahun untuk memeriahkan hari ulang tahun Maranggi Kosambi atau MARKOS.

“Alhamdulilah tahun ini dalam rangka memeriahkan ulang tahun MARKOS ini diikuti 32 tim yang berada di wilayah Subang dan ada juga dari luar Kabupaten, salah satunya dari Indramayu, serta nantinya bagi para pemenang satu dan dua akan mendapatkan uang pembinaan. Untuk juara pertama mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp2 juta dan untuk jura kedua sebesar 1 juta,” terang Saepudin.

“Selain memeriahkan hari ulang tahun MARKOS juga tiada lain untuk menjalin silaturahmi antar para pemain dan masyarakat Desa Kosambi umumnya,” pungkasnya.

Reporter: udin
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*