Wanita Muda Tewas Akibat Tersengat Korsleting Magic Com

(dok. KM)
(dok. KM)

BOGOR (KM) – Warga Kp. Karanggan Tua, RT 004 RW 007 Desa Karanggan Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, dikagetkan dengan penemuan mayat seorang wanita berusia 30 tahun pada Kamis 12/12. Wanita itu ditemukan tewas dengan kondisi jenazahnya sudah membusuk setelah warga melaporkan bau busuk menyengat, yang berasal dari dalam sebuah rumah kontrakan, kepada Babinmas setempat. Kronologi penemuan tersebut dipaparkan dalam sebuah rilis yang diterima KM siang ini 13/12.

“Ketika hendak dilakukan pengecekan kedalam rumah, ternyata pintu rumah kontrakan yang mengeluarkan bau busuk tersebut dalam keadaan terkunci, sehingga Ipda Didin dan timnya melakukan pendobrakan pintu yang terkunci tersebut dengan disaksikan oleh para warga masyarakat yang turut hadir menyaksikan dalam tindakan Kepolisian dimaksud,” papar rilis tersebut.

Setelah pintu kontrakan tersebut dibuka, warga digegerkan dengan ditemukannya tetangga mereka tergeletak di lantai dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Berdasarkan hasil penanganan dan pengecekan yang dilakukan oleh tim yang dipimpin Ipda Didin tersebut, diketahui bahwa wanita yang dikenal dengan nama Siti Aisah (30) itu meninggal dunia karena terkena korsleting listrik alat penanak nasi.

“Terhadap korban kemudian dibawa ke rumah sakit setempat untuk penanganan awal, dan selanjutnya dibawa ke RS Polri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan para saksi dilakukan pemeriksaan di Polsek Gunung Putri,” pungkas laporan tersebut.

Reporter : Budi
Editor : HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*