RAPI Rayakan HUT ke-22 dengan Tanam Pohon Bersama GTP

HUT RAPI Kota Bogor Ke-22 (dok. KM)
HUT RAPI Kota Bogor Ke-22 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Bogor memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-22 dengan penanaman pohon bersama komunitas Gerakan Tanam Pohon (GTP), Minggu 29/12.

Turut hadir puluhan anggota bikers Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Bogor, di Kampung Budaya Desa Pasir Eurih Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor.

Ketua RAPI 25 Kota Bogor Ayip Mochammad menuturkan, momentum HUT RAPI kali ini digunakan sebagai ajang silaturahmi dengan semua pengurus termasuk anggotanya.

“Meskipun sering bertemu baik didarat maupun di udara, momentum HUT RAPI Ke-22 ini kami gunakan sebagai ajang menjalin kebersamaan dengan semuanya tetap terjaga, untuk semakin mempererat rasa persatuan dan kesatuan khususnya di wilayah 25 Kota Bogor,” ungkap Ayip kepada awak media.

Di tempat yang sama Inisiator GTP Heri Cahyono turut mengapresiasi kegiatan yang disertai dengan tanam pohon tersebut.

Advertisement

“Tentunya ini acara yang unik sekali dengan perhelatan ulang tahun organisasi masarakat yang diisi oleh berbagai kegiatan bermanfaat, terutama dengan penanaman pohon bersama GTP,” ujar Heri

“Ya karena dengan aktivitas tanam pohon kedepannya sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia terutama untuk lingkungan lebih sehat serta bisa dinikmati untuk di kemudian hari,” pungkas Heri yang juga anggota DPRD Kota Bogor dari Partai Golkar ini.

Dalam HUT RAPI ke-22 kali ini, selain diisi dengan kegiatan tanam pohon, dimeriahkan dengan tiup lilin dan potong tumpeng. Acara ditutup dengan tausiyah sederhana serta persembahan tarian tradisional dan pencak silat.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook