Baru Dibuka, Warung Kopi Nako Langsung Diserbu Pengunjung

Suasana Warung Kopi Nako Cabang Kota Depok (dok. KM)
Suasana Warung Kopi Nako Cabang Kota Depok (dok. KM)

DEPOK (KM) – Warga Kota Depok kini memiliki tempat tongkrongan baru yang asyik dan nyaman untuk menikmati suasana santai sambil ditemani sajian beragam racikan kopi dan makanan khas Sunda dan Jawa. Sejak digelar acara soft opening pada 4 Desember dan dilanjutkan grand opening pada 7 Desember lalu, Warung Kopi Nako langsung diserbu pengunjung dari berbagai kalangan.

Cabang baru Warung Nako yang berlokasi di Jalan Margonda Raya No. 28 persis di samping BRI Syariah tersebut, menawarkan beragam menu masakan dan aneka kopi racikan khas Sunda dan Jawa dengan harga yang terjangkau.

“Setiap hari ratusan pengunjung hadir untuk menikmati Kopi Nako serta menu lainnya, dan saat ini Kopi Nako sudah ada 15 cabang di berbagai wilayah,” ujar Krisna, salah satu pendiri Kopi Nako saat ditemui kupasmerdeka.com di sela kesibukannya kemarin 9/12.

“Kopi Nako menyediakan beraneka menu baik minuman kopi dan non kopi. Awalnya kami membuka di Jalan Pajajaran Bogor, selain itu kami juga menyediakan pelayanan melalui truk Kopi Nako,” lanjut Krisna.

Krisna juga mengungkapkan jika pihaknya juga menyediakan makanan khas Sunda dan Jawa. “Karena kita tinggal di tanah Jawa, menunya sendiri tiap hari berubah-rubah. Menu yang kami angkat merupakan masakan khas daerah, salah satunya pecak lele dan kembang durian,” jelasnya.

“Saat ini kami berikan promo kepada pengunjung, setiap pembelanjaan minimal 50.000 mendapat voucher 10.000 sampai tanggal 15 Desember 2019, dan saya himbau untuk mengurangi kemacetan dan kesulitan parkir sebaiknya menggunakan jasa tranportasi online saat berkunjung kesini,” lanjutnya lagi.

“Untuk jam pelayanan kami buka mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB,” pungkasnya.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*