Usung Kostum Superhero, “Gaspol Jek” Optimis Mampu Bersaing dengan Transportasi Online Lainnya

Wakil Walikota Depok dan CEO Gaspol Jek Dalam Acara Grand Launching Gaspol Jek di Hotel Bumi Wiyata 27/11/2019 (dok. KM)
Wakil Walikota Depok dan CEO Gaspol Jek Dalam Acara Grand Launching Gaspol Jek di Hotel Bumi Wiyata 27/11/2019 (dok. KM)

DEPOK (KM) – Layanan transportasi online kembali diramaikan dengan kehadiran Gaspol Jek, sebuah perusahaan transportasi online dengan tampilan bergaya pahlawan super atau superhero. Gaspol Jek diperkenalkan secara resmi dalam acara Grand Launching yang dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna di Balairung Boedi Utomo Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok, Rabu 27/11.

Dalam sambutannya, Pradi mengatakan bahwa di era milenial seperti saat ini sudah sangat dibutuhkan layanan yang serba cepat, termasuk sarana transportasi.

“Diharapkan transportasi online Gaspol Jek ini dapat memenuhi semua kebutuhan masyarakat dalam mengatasi kemacetan di Kota Depok,” kata Pradi.

Pradi juga menyampaikan isu penerapan jalan sistem berbayar atau ERP di Kota Depok yang sedang banyak dibicarakan. Menurutnya, kebijakan tersebut bertujuan untuk mengatasi persoalan kemacetan di Kota Depok.

“Masih dalam tahap kajian dengan pemerintah daerah, namun dengan kehadiran Gaspol Jek ini diharapkan dapat mengatasi kemacetan yang ada di Depok dengan memberikan pelayanan yang lebih baik dari kompetitor ojek online lainnya,” jelas Pradi yang akan ikut berkompetisi dalam Pilwalkot tahun 2020 mendatang.

Pradi juga mengimbau kepada para pengemudi Gaspol Jek agar senantiasa menaati aturan dalam berlalu lintas dengan melengkapi surat-surat kendaraan termasuk Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Chief Executive Officer (CEO) Gaspol Jek, Lisa Subandi dalam acara tersebut mengatakan bahwa Gaspol Jek memiliki banyak perbedaan dibanding moda transportasi online lainnya. Dirinya menyampaikan diantara yang membedakannya adalah konsep bergaya Super Hero. “Perbedaan kita Gaspol Jek dengan ojek lainnya adalah dari kostum seperti figur super hero, manusia Gundala super hero asal Indonesia, selain itu untuk perjalanan harga kita masih ada promo lebih murah dari kompetitor lainnya,” terang Lisa.

“Di Gaspol Jek ini kita bebaskan juga kepada driver, karena disini kita menggunakan sistem transparan, kita gak ada yang namanya paksaan untuk target trip per hari, tapi kita memberikan insentif target mingguan, target bulanan, jadi dari setiap rider yang melakukan trip, itu akan kita berikan tabungan dan transparansi untuk bonus,” sambungnya.

Lisa juga mengungkapkan jika saat ini rider yang bergabung sudah mencapai 22 ribu orang di seluruh wilayah Indonesia yang terdiri dari Kota Batam, Lampung, Palembang, Bali, Pontianak dan beberapa kota lainnya.

“Semoga keberadaan Gaspol Jek sebagai salah satu transportasi terkini dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta dapat meningkatkan kesejahteraan para pengemudinya,” harap Lisa.

Nampak hadir dalam acara tersebut Anggota Dewan Kota Depok, Edi Sitorus, Kadishub Kota Depok, Dadang Wihana, dan Kasat Lantas Polres Metro Depok, Komisaris Polisi (Kompol) Sutomo.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*