Bocah Terkena Lemparan Penggorengan Saat Perayaan Hari Guru di Tamansari, Seluruh Panitia Digiring ke Polsek

Fakhirah Yasmin Aisah, korban lemparan penggorengan saat merayakan Hari Guru Nasional di halaman Kantor Kecamatan Tamansari, Bogor (dok. KM)
Fakhirah Yasmin Aisah, korban lemparan penggorengan saat merayakan Hari Guru Nasional di halaman Kantor Kecamatan Tamansari, Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Jika pada umumnya perayaan Hari Guru Nasional dirayakan dengan kreativitas, namun hal ini berbeda bagi salah satu pelajar sekolah dasar (SD) yang sedang mengikuti perayaan tersebut. Gadis kecil itu terkena lemparan penggorengan saat membagikan door prize sehingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Acara peringatan hari guru itu dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Senin 25/11.

Fakhirah Yasmin Aisah, korban lemparan penggorengan itu langsung dilarikan ke rumah sakit oleh pihak keluarganya. Namun tak hanya dilarikan ke rumah sakit, keluarga korban pun yang tak terima kejadian !tu langsung mendatangi tempat kejadian dan menggiring semua panitia ke Polsek Tamansari.

Pihak keluarga yang tak ingin disebutkan namanya sangat menyayangkan dengan kejadian tersebut. “Orang terkena musibah bukannya langsung dibawa ke rumah sakit, malah pada diem semua panitia, dasar goblok. Gimana gak marah orang sudah berdarah-darah malah diabaikan bukannya langsung ngambil tindakan. Masalahnya di tempat kejadian panitia itu kan bukan hanya satu orang, banyak panitia di situ,” katanya dengan nada tinggi.

Di tempat terpisah, salah satu panitia, Gilang Nugraha menyampaikan permohonan maaf kepada korban dan keluarganya.

“Saya pribadi dan mewakili para guru dan semua panitia sangat meminta maaf atas kejadian yang menimpa adik kita Fakhirah Yasmin Aisah, dan kami pun meminta maaf kepada pihak keluarga, kami para guru dan panitia akan bertanggung jawab sepenuhnya sampai adik kita sembuh seperti semula dan biaya pengobatan akan kami tanggung sepenuhnya,” ujarnya

Reporter : Budi
Editor : HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*