Konstituen Desak Golkar Kota Bogor Serius Sikapi Dugaan Ijazah Palsu Eka Wardhana

Ilustrasi Ijazah Palsu
Ilustrasi Ijazah Palsu

BOGOR (KM) – Warga Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, meminta Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bogor bertindak tegas atas desas-desus dugaan pencatutan gelar sarjana oleh politisi Golkar Eka Wardhana.

“Kami warga daerah pemilihan (Dapil) Timur-Tengah Kota Bogor, merasa dibohongi jika benar Eka Wardhana menjadi anggota DPRD Kota Bogor menggunakan gelar sarjana yang tidak benar,” ungkap seorang warga Kelurahan Gudang, Hamzah.

“Ya Eka Wardhana terpilih dari masyarakat dari wilayah kami, jadi jika benar gelar itu tidak benar, maka harus ada tindakan yang konkrit dari Partai Golkar Kota Bogor,” tambah Hamzah.

Hamzah menuturkan, harus segera ada proses yang jelas dari Partai, bahkan jika perlu proses hukum harus dilakukan, karena ini sudah “menipu masyarakat di Kota Bogor.”

“Ya jika semua itu benar, soal gelar atau ijazahnya tidak benar, bukan saja menipu masyarakat, tetapi sudah menodai dunia pendidikan,” tegas Hamzah.

Hal senada diungkapkan Wanwan, warga lainnya. “Isu adanya gelar palsu wakil Ketua DPRD Kota Bogor Eka Wardhana, harus diusut tuntas, Partai Golkar khususnya Kota Bogor harus segera mengusut apa yang sudah dilakukan oleh kadernya itu.”

“Ini bukan saja menjadi pertanyaan besar warga Kota Bogor, jangan sampai nama besar Partai Golkar rusak karena ulah seorang kadernya, apalagi Eka Wardhana sudah menjadi wakil rakyat,” pungkas Wanwan.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*