Jalan Rusak di Desa Cibalung Cijeruk Kerap Makan Korban, Warga Masih Tunggu Respon Pemerintah

Jalan rusak di Desa Cibalung, Kecamatan Cijeruk, Bogor (dok. KM)
Jalan rusak di Desa Cibalung, Kecamatan Cijeruk, Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Warga Desa Cibalung, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, mengharapkan pemerintah memperbaiki jalan Kampung Pangrasan RT 05/05 yang sudah lama rusak karena mengganggu aktifitas masyarakat sehari-hari.

Jalan Pangrasan itu menghubungkan pemukiman warga Desa Pangrasan menuju jalan utama. Setiap hari warga melalui jalan yang rusak sehingga tidak bisa dilalui kendaraan bermotor.

Menurut warga sekitar yang enggan disebutkan namanya, sudah cukup lama kondisi jalan yang masih berupa coran itu rusak dan belum tersentuh pembangunan. “Jika musim penghujan seperti saat ini, jalan ini yang masih berupa tanah itu sering longsor dan makan korban, salah satunya tetangga saya sampai jatuh ke bawah. Untungnya tidak sampai kenapa-napa. Malah ada lagi kendaraan roda 2 sampai jatuh ke bawah sudah 7 kali,” ujarnya.

“Janji hanya janji akan membangun jalan tapi mana? Sampai saat ini tidak ada realisasinya, janjinya dari bulan 7 sampai saat ini belum juga dibangun. Warga sih hanya minta perbaikan jalan saja tidak lebih dari itu, karena jalan tersebut sangat terpakai untuk warga sini,” sambungnya.

Sementara itu Kades setempat belum berhasil dimintai keterangan oleh KM lantaran tidak berada di kantornya.

Reporter : Budi/DN
Editor : HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*