Pemdes Simpar Cipunagara Manfaatkan Dana Banprov untuk Renovasi Kantor Desa

(dok. KM)
(dok. KM)

SUBANG (KM) – Pemerintah Desa (Pemdes) Simpar, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang, giat membenahi Kantor Desa demi menunjang pelayan umum yang memenuhi standarisasi Pelayanan Administrasi Terpadu (PATEN), dengan proyek renovasi yang didanai Bantuan Provinsi (Banprov) tahun 2019 sebesar Rp91.488.000.

“Kegiatan pembangunan lanjutan Kantor Desa ini tiada lain untuk menunjang pelayanan umum yang memenuhi sesuai standarisai PATEN, dengan dibiayai dari Banprov tahun 2019,” ungkap Kades Saepudin saat ditemui di Kantor Desa, Rabu 23/10.

“Untuk itu atas nama Pemdes Simpar mengucapkan banyak terima kasih kepada Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kabupaten Subang yang telah menurunkan Dana Banprov untuk pembangunan Kantor Desa Simpar,” tambah Saepudin.

“Juga banyak terima kasih kepada masyarakat Desa Simpar, yang mana telah mendukung terealisasinya pembangunan Kantor Desa,” katanya.

“Ya tanpa dukungan masyarakat, BPD, LPM, Karang Taruna serta tokoh masyarakat pembangunan ini mungkin tidak akan terwujud,” pungkas Saepudin.

Reporter: Udin
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*