Bupati Subang Lepas Kontingen Taekwondo ke Kejuaraan Internasional “Fugnator Bandung Sport Week 2019”

(dok. KM)
(dok. KM)

SUBANG (KM) – Bupati Subang Ruhimat menerima kunjungan dan melepas 19 atlet, pelatih dan official dari kontingen taekwondo Kabupaten Subang yang akan berkompetisi dalam kejuaraan taekwondo internasional Fugnator Bandung Sport Week 2019 di rumah dinas Bupati, Selasa 22/10

Acara tersebut turut hadiri Plt. Kadispora Subang Ahmad Sobari, Ketua Pengurus Cabang Taekwondo Kabupaten Subang Asep Rohman Dimyati, Kabag Humas dan Protokol Setda Subang, Kasubag Publikasi, para pengurus taekwondo Kabupaten Subang serta para orang tua atlet.

Pelatih Nana Wiyatna memohon izin kepada Bupati Subang dan berharap doa serta dukungan dari semua kalangan atas keberangkatan para atlet yang akan berjuang di kejuaraan Taekwondo Internasional Fugnator Bandung Sport Week 2019.

“Ya kami memohon doa serta dukungan dari Bupati Subang, serta semua elemen masyarakat Kabupaten Subang khususnya,” ungkap Nana.

Advertisement

“Dan semoga bisa medapatkan hasil prestasi yang bisa membanggakan Kabupaten Subang,” tambah Nana.

Sementara Bupati Ruhimat dalam sambutannya mengapresiasi dan merasa bangga, serta menjadi suatu kehormatan melihat anak-anak muda mewakili Kabupaten Subang dalam kancah olahraga tingkat internasional.

“Ya taekwondo Kabupaten Subang akan menjadi perhatian khusus Pemerintah kedepannya, dalam pembinaan olahraga taekwondo di Subang,” ungkap Ruhimat.

“Untuk saat ini kepada para atlet, untuk serius dalam berlatih, dan pelatih serius dalam membina para atlet,” tambah Ruhimat.

Ruhimat menuturkan, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk mendukung dan membantu untuk menjadi bapak angkat pembinaan Taekwondo Subang.

“Selamat berlomba, harumkan nama Subang, semoga dalam rangka perjalanan untuk bertanding, berjalan lancar, terkait hasil mudah-mudahan akan membuahkan hasil sesuai dengan cita-cita yang di harapkan,” pungkas Ruhimat.

Reporter: Udin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*