BBRP Galang Bantuan untuk Korban Gempa Ambon

(dok. KM)
(dok. KM)

BOGOR (KM) – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Benteng Bogor Raya Pajajaran (BBRP) Zona 4 Kabupaten Bogor kembali menggalang bantuan sosial, kali ini sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana alam yang menimpa warga Ambon. Para anggota BBRP menggalang dana di kawasan Kotabatu, Kabupaten Bogor, Sabtu dan Minggu 12-13/10 kemarin.

Ketua BBRP Zona 4 Kabupaten Bogor Muhammad Arsyiid Siregar mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya, “karena dimanapun wilayah yang menjadi bagian Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah saudara kita semua,” ungkap Arsyiid kepada KM, Minggu 13/10.

“Ya karena BBRP selalu menerapkan Silih Asah Silih Asuh Silih Wangian, sebagai landasan keseharian,” tambah Arsyiid.

“Kami ingin ormas kami selalu menjadi energi positif bagi semua lapisan masyarakat, dan ini semua sesuai amanat para pendiri BBRP, agar ormas kami selalu menebarkan kebaikan,” lanjutnya.

“Dan Alhamdulillah Ketua Umum kami, Atma Wirya tidak pernah letih membimbing kami semua, dalam menerapkan amanah para pendiri BBRP,” tutur Arsyiid.

“InsyaAllah, kedepannya kami akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk menjadikan Ormas sebagai mitra romantis seluruh elemen masyarakat.”

“Kegiatan ini Ranting Kota Batu sebagai tuan rumah, dan seluruh pengurus Zona 4 Kabupaten Bogor berserta ranting-ranting terlibat dalam kegiatan penggalangan dana untuk Ambon. Semoga Allah merahmati saudara kita yang sedang tertimpa musibah di Ambon dan memberikan kekuatan, Aamiin Allahuma Aamiin,” tutup Arsyiid.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*