Taman Rekreasi Batu Mahpar Tasikmalaya Terus Berbenah Demi Tingkatkan Pelayanan dan Kenyamanan Pengunjung

Manajer dan pengunjung di Taman Rekreasi Batu Mahpar, Tasikmalaya (dok. KM)
Manajer dan pengunjung di Taman Rekreasi Batu Mahpar, Tasikmalaya (dok. KM)

TASIKMALAYA (KM) – Taman Rekreasi Batu Mahpar yang berada di Desa Linggawangi, Kecamatan Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya, semakin hari semakin ramai dikunjungi oleh wisatawan baik dari wilayah Tasikmalaya maupun dari luar Tasikmalaya.

Wisata yang menyajikan hiburan dengan konsep nuansa alam tersebut terus melakukan perbaikan untuk meningkatkan kenyamanan bagi para pengunjung maupun wisatawan yang datang.

Totong MH, pengelola taman rekreasi Batu Mahpar menuturkan kepada awak media KupasMerdeka.com kemarin 1/9 bahwa pihak manajemen pengelola terus berusaha memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi para wisatawan, dengan terus memperbaiki dan melengkapi fasilitas penunjang objek wisata yang ada saat ini. Selain itu para pengunjung dapat menikmati seluruh objek tempat wisata yang ada di Batu Mahpar hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 15.000 per orang.

“Pengunjung dapat menikmati berbagai sajian wisata di antaranya wisata air sungai, air terjun dan indahnya bebatuan, kemudian rumah pohon tugu kujang, batu cinta, taman cinta saung bothram, kolam renang triple untuk jenjang PAUD, TK, SD sampai dewasa,” kata Totong.

“Ada juga water boom, lokasi selfie bareng, outbound, olahraga panahan, area hiking susur sungai, area perkebunan buah naga dan wisata camping ground, tempat wisata ini sangat cocok untuk kunjungan wisata keluarga dan kegiatan acara bersama,” lanjutnya.

Hetie, salah seorang pengunjung dari Perum Rancapaku Tasikmalaya mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai tempat wisata Batu Mahpar karena harga tiketnya yang terjangkau dan ada tempat favoritnya yaitu kolam renang yang terbagi 2, dimana satu untuk anak-anak dan satu untuk orang dewasa.

“Selain itu, tempat ini juga sangat instragammable, cocok bagi yang suka berselfie ria dan menghilangkan kepenatan,” ungkap Hetie.

Kawasan wisata Batu Mahpar juga memiliki ikon favorit yang menjadi andalan selama ini, yaitu terdapat batu besar yang sangat lebar di sepanjang sungai dan menjadi situs Batu Mahpar.

“Oleh karena itu pihak pengelola terus memberikan pelayanan dan menambah objek tempat wisata agar selalu diminati wisatawan, dan ini dilakukan semata mata ingin memberikan pelayanan maksimal kepada para pengunjung,” pungkas Totong.

Reporter: Arkan
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*