Pilkades 2019, Desa Jogjogan Cisarua Hadirkan 5 Cakades

BOGOR (KM) – Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan digelar pada 3 November 2019 mendatang bagi 273 desa di 39 Kecamatan di Kabupaten Bogor, Desa Jogjogan, Kecamatan Cisarua, sudah menyiapkan lima calon Kepala Desa (Kades) yang akan bertanding untuk merebut simpati suara masyarakat desanya.

Kelima calon Kades tersebut adalah Apipudin, Muhamad Yusuf, Acep Saepudin, Edi Suparman dan Enjang. Desa itu telah ditinggal Kades nya Dedi Suparman yang meninggal dunia beberapa bulan lalu.

Menurut seorang warga setempat, Dede, Pilkades Jogjogan akan menyaksikan persaingan ketat antara Apipudin dan Muhamad Yusuf alias Haji Cecep.

Sementara itu, salah satu calon Kades, Apipudin mengatakan pada KM bahwa dirinya tidak akan mengumbar janji atau tebar pesona. “Yang terpenting jika terpilih, akan melakukan implementasi nyata yang sesuai dengan slogan BERLIAN: Bersih, Lestari, Indah, Aman dan Nyaman,” katanya.

“Saya bila nanti terpilih, tentu akan melanjutkan pembangunan desa yang lebih baik lagi. Saya tidak akan muluk-muluk janji pada warga, yang paling utama ialah bekerja maksimal pada pelayanan masyarakat desa Jogjogan,” pungkas Apip.

Reporter: Tarno
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*