Panitia Seleksi Tetapkan 5 Balon Kades Leuwisadeng yang Lulus Tes

BOGOR (KM) – 5 bakal calon Kades Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng, yang mendapatkan ranking terbaik dari 11 peserta tes seleksi balon kades akan ditetapkan menjadi calon kades yang siap bertarung dalam kontestasi Pilkades Leuwisadeng yang akan dihelat 3 November 2019 nanti.

Kelima balon kades yang mendapatkan peringkat terbaik ialah Mamit Hermawan, Dadang Abdullah, Imamudin, Asep Solahudin dan Rohim Hidayatulloh.

Dalam sambutannya saat pembacaan hasil tes, Camat Leuwisadeng Pepep Hamdi yang juga ketua panitia tim seleksi menghimbau agar peserta tes siap menerima hasil tes tambahan tersebut. “Kita objektif dan tidak ada muatan tertentu atau pesanan dari siapapun,” ujarnya.

Lebih lanjut saat diwawancarai selesai acara pengumuman, Pepep merasa puas dan berterimakasih atas suksesnya acara tes yang berjalan dengan kondusif.

“Tahapan-tahapan dari awal sudah kita lakukan sebaik mungkin dan sungguh-sungguh melibatkan semua pihak. Karena balon ada sebelas, sesuai Perbup nomor 37 tahun 2019 kita harus mengadakan seleksi dan yang lima akan ke pelaminan ikut Pilkades serentak tahun ini,” tambahnya.

Terpisah, ketua panitia Pilkades Leuwisadeng Nandang mengatakan bahwa 5 balon yang mendapat peringkat terbaik kemungkinan besar akan ditetapkan sebagai calon kades yang maju mengikuti kontestasi Pilkades Leuwisadeng.

Reporter: DP
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*