Gelar Pawai Obor Sambut Tahun Baru Hijriah, FPI: “Kota Bogor Harus Hijrah agar Bersih dari Tempat Maksiat”

Pawai Obor Tahun Baru Islam 1441 H DPW FPI Kota Bogor (dok. KM)
Pawai Obor Tahun Baru Islam 1441 H DPW FPI Kota Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Kota Bogor berharap dalam momentum Tahun Baru Islam 1441 H, Kota Bogor menjadi “kota yang hijrah” menjadi kota yang “penuh berkah”.

“Di tahun hijriah 1441 H, Kota Bogor menjadi kota yang penuh berkah. Maka harus menjadi kota yang bersih dari tempat-tempat kemaksiatan, agar mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” ungkap Ketua DPW FPI Kota Bogor Asep Abdul Qodir saat pawai obor Tahun Baru Islam, Sabtu 31/8.

“Kota Bogor harus bersih dari tempat-tempat maksiat, cafe-cafe yang menjual minuman keras, diskotik-diskotik, karena jika masih ada tempat tersebut tunggu azab dari Allah SWT,” tambah Asep.

“Maka kita harus hijrahkan Kota Bogor dari tempat-tempat maksiat menjadi Kota yang penuh keberkahan. Maka momentum tahun baru Islam 1441 H kita jadikan Kota Bogor yang penuh akan berkah,” katanya.

Pihaknya juga mengajak masyarakat agar meningkatkan ketakwaan dan menjaga ukhuwah sesama umat, serta “menjauhi segala kemaksiatan,” khususnya di Kota Bogor.

Adapun kegiatan pawai obor yang diselenggarakan DPW FPI Kota Bogor diikuti oleh ribuan jamaah setelah sholat Isya, start dari Masjid Al Maa’i Jalan Siliwangi No. 121 kota Bogor berakhir di Terminal Wangun, Jalan Raya Tajur, Kota Bogor.

Reporter: Firman, ddy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*