Akhirnya, Warga Cigadog Subang Punya Drainase Bagus

Pembangunan drainase di Desa Cigadog, Kecamatan Cisalak, Subang (dok. KM)
Pembangunan drainase di Desa Cigadog, Kecamatan Cisalak, Subang (dok. KM)

SUBANG (KM) – Desa Cigadog Kecamatan Cisalak menyambut baik pekerjaan drainase di daerahnya. Warga pun mengapresiasi kinerja rekanan yang menurut mereka telah mengerjakan drainase tersebut dengan kualitas yang bagus.

“Ini baru namanya pekerjaan, kontraktornya juga mengerjakan dengan baik. Mudah-mudahan drainase ini bisa bertahan lama,” ujar warga.

Pekerjaan drainase yang dilaksanakan CV Alam Dwi Makmur, kata dia, sangat “menjaga kualitas” dan dilaksanakan sesuai standar yang ditentukan.

“Pekerjaan kontraktor ini cukup bagus, pasalnya dalam pelaksanaan pekerjaan mengikuti petunjuk teknis dari Dinas Bina Marga. Rekanan selalu jaga kualitas pekerjaan, seperti pembangunan drainase ini,” tuturnya.

Pelaksana proyek dari CV Alam Dwi Makmur yang mengaku bernama Codet mengatakan bahwa pihaknya berusaha menaati peraturan serta dalam pelaksanaannya mengikuti petunjuk yang ada dalam Surat Perjanjian Kerjasama (SPK).

“Kami semaksimal mungkin mengerjakan pekerjaan ini dengan menjaga kualitas serta mengikuti bestek yang telah tertuang dalam SPK. Saya selalu menginstruksikan pelaksana lapangan agar menggunakan spek yang telah ditentukan hingga masyarakat dapat menerima pekerjaan ini,” ungkapnya.

Dia mengaku sangat berhati-hati dalam melaksanakan pekerjaan tersebut. Karena pekerjaan drainase harus dilaksanakan dengan transparan.

“Kami selalu koordinasi dengan pengawas Bina Marga di lapangan dan berpedoman pada Bestek yang telah ditentukan agar mendapatkan drainase yang berkualitas,” pungkasnya.

Reporter: Samsudin/Udin
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*