PDAM Tirta Asasta Depok Perluas Cakupan Layanan ke Perumahan dan Pemukiman

Logo PDAM Tirta Asasta Kota Depok
Logo PDAM Tirta Asasta Kota Depok

DEPOK (KM) – Dalam rangka meningkatkan jangkauan pelayanan, PDAM Tirta Asasta Kota Depok sejak semester kedua di tahun 2019 telah melaksanakan perluasan jaringan ke sejumlah perumahan dan pemukiman di Kota Depok.

Dengan selesainya pembangunan jaringan pipa baru tersebut, PDAM Tirta Asasta Kota Depok kembali membuka pendaftaran pemasangan baru untuk perumahan dan pemukiman, diantaranya GDC Puri Insani 2, cluster Melati GDC, Green River View (Jln. Curugan), Perum Arba Residence, Perum Nuansa Kelapa Dua, Perum. Griya Pesona Juanda, Jln. Perindustrian, Perum Samudra Ocean Terrace, Perum Studio Alam Indah, Jalan Perindustrian, Komplek RTM, Villa Kalisari, Jalan Cahaya Titis Kav. UI, Perum. Green Putra Mandiri jalan Sanim Tanah Baru, Perum. Putra Mandiri Residence jalan Sanim Tanah Baru, Gg. Belimbing, Kp. Mangga rt 006 RW12 Kel. Kemiri Muka, Jln. Hj. Encat Kelurahan Beji dan beberapa perumahan lainnya. Hal tersebut disampaikan Ratih Ditta, Supervisor Komunikasi dan Layanan Pelanggan PDAM Tirta Asasta kepada Kupasmerdeka.com kemarin 19/8.

Lebih lanjut Ditta mengatakan, untuk perumahan dan pemukiman tersebut sudah dapat melakukan pendaftaran baru di kantor-kantor pelayanan PDAM terdekat atau mendaftarkan diri secara online. “Masyarakat Depok tinggal membawa fotokopi KTP, SPT PBB, dan materai 6.000 calon pelanggan yang datang ke kantor PDAM dapat langsung mendaftar setelah mengisi formulir yang di tandatangani di atas materai,” jelas Ditta.

Lebih lanjut Ditta menginformasikan jika biaya pendaftaran akan menjadi lebih ringan karena pada tanggal 1 Agustus 2019 – 30 September 2019 sedang diadakan program diskon sebesar 50% bagi golongan pelanggan Rumah Tangga.

“Besar harapan kami bagi masyarakat untuk mulai beralih menggunakan air PDAM, karena penggunaan air tanah dapat merusak lingkungan,” pungkasnya.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*