Kwarcab Kota Langsa Raih Juara Tergiat I Kedua Kalinya

Ka Kwarcab Kota Langsa Marzuki Hamid menerima tanggul juara Tergiat I dari Ka Kwarda Aceh Muzakir Manaf pada upacara HUT Pramuka ke-58 tingkat Provinsi Aceh di Lapangan Sigli, Kamis 29/8/2019.(dok. KM)
Ka Kwarcab Kota Langsa Marzuki Hamid menerima tanggul juara Tergiat I dari Ka Kwarda Aceh Muzakir Manaf pada upacara HUT Pramuka ke-58 tingkat Provinsi Aceh di Lapangan Sigli, Kamis 29/8/2019.(dok. KM)

SIGLI, ACEH (KM) – Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Langsa kembali meraih juara Tergiat I tahun 2018 kedua kalinya pada masa kepemimpinan Ka Kwarcab Kota Langsa Marzuki Hamid dalam kegiatan HUT Pramuka yang ke-58 tingkat Provinsi Aceh, Kamis 29/8 pagi di lapangan Kota Sigli. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Ka Kwarda Aceh Muzakir Manaf atau yang sering disapa Mualem.

Mualem menghimbau agar seluruh kwarcab untuk bisa membuat kegiatan-kegiatan yang mampu menjadikan anggota kepramukaan untuk bisa menjadi penerus bangsa dengan baik dan bermartabat.

“Untuk kwarcab yang terpilih menjadi juara Tergiat I maupun III agar bisa mempertahankannya sehingga dapat menjadi kwarcab unggul dan kwarcab percontohan untuk kwarcab lainnya,” ujarnya.

Sementara itu Ka Kwarcab Kota Langsa Marzuki Hamid mengatakan kepada awak media bahwa pihaknya memberikan apresiasi terhadap pengurus kwarcab Kota Langsa serta Dewan Kerja Cabang Kota Langsa yang telah menciptakan kegiatan-kegiatan yang bisa memberikan nilai terbaik untuk mencapai juara Tergiat I tersebut.

“Saya mengharapkan kepada seluruh para pengurus Kwarcab Kota Langsa agar bisa lebih aktif lagi dalam membuat atau menciptakan kegiatan-kegiatan yang cemerlang serta memberikan warna terbaru untuk Kwarcab Kota Langsa,” katanya.

“Semoga kedepan kita bisa menjadikan Kwarcab Kota Langsa lebih baik serta mampu mempertahankan juara Tergiat I ini dengan baik dan juga bisa memberikan Kwarcab Kota Langsa sebagai kwarcab percontohan untuk kwarcab yang lainnya,” tutupnya.

Reporter: Muddin
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*