Polresta Bogor Kota Tegaskan Terus Cari Identitas Pembunuh Siswi SMK Baranangsiang

KNPI dan OKP - OKP Kota Bogor saat beraudensi dengan jajaran Polresta Bogor Kota, Jumat 5/7/2019 (dok. KM)
KNPI dan OKP - OKP Kota Bogor saat beraudensi dengan jajaran Polresta Bogor Kota, Jumat 5/7/2019 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor bersama Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Kota Bogor kembali mempertanyakan kasus pembunuhan siswi SMK Baranangsiang, Andrian Yubelia Noven Cahya Rejeko (18) di Jalan Riau, Kecamatan Bogor Timur, kepada Polresta Bogor Kota, yang belum terungkap hingga saat ini.

“Kedatangan kami ke Polresta Bogor Kota untuk mempertanyakan sejauh mana proses kasus pembunuhan yang terjadi di Jalan Riau dengan korban Adirian Yubelia Noven Cahya Rejeko (18), kasus yang sangat menjadi perhatian publik, karena belum terungkapnya si pelaku,” ungkap Wakil Ketua KNPI Kota Bogor Supriantona Siburian, saat beraudensi dengan jajaran Polresta Bogor Kota, Jumat 5/7.

“Tergerak dari hati kami semua untuk mengetahui dan mempertanyakan sejauh mana kasus ini ditangani oleh Kepolisian, adakah yang sekiranya menjadi hambatan dalam kasus ini,” tambah pria yang akrab disapa Anto itu.

Sementara itu Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Bogor Kota Kompol Agah Sonjaya menyambut positif kedatangan para aktivis itu. “Dengan kedatangan rekan-rekan ini merupakan keuntungan bagi kami Kepolisian, untuk menjadi penyambung suara atau informasi kepada masyarakat, untuk kasus ini,” jelas Agah.

“Kasus pembunuhan ini terus berjalan di Polresta Bogor Kota, tetapi kami tidak bisa menjelaskan secara teknis proses kasus ini. Sekarang ini 38 orang yang secara resmi sudah dimintai keterangan terkait kasus ini dan hampir 102 orang yang kami temui,” terang Agah.

Kata Agah, masyarakat saat ini berfikir bahwa sudah ada fotonya, ada dalam CCTV, dan lain-lain, tetapi belum juga tertangkap. “Kami pun sudah menyebarkan sketsa wajah pelaku di medsos Facebook agar seluruh masyarakat mengetahui dan mengenali sketsa wajah pelaku, dengan harapan dapat membantu mengenalinya,” lanjut Agah.

“Intinya Polresta Bogor Kota hingga saat ini terus melakukan proses untuk menyelesaikan kasus ini, untuk itu kami juga sangat terbantu dengan kedatangan rekan-rekan semua agar dapat mendukung kinerja Kepolisan dan juga penyambung informasi ke masyarakat, kamipun bekerja dan berharap untuk segara menangkap pelakunya,” pungkas Agah.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*