Komunitas ANNARHAT Gelar Penyuluhan Anti Narkoba di SMPN 28 Kota Tangerang

Kupasmerdeka.com Berita Tangerang
Penyuluhan anti narkoba Annarhat di SMP Negeri 28 Kota Tangerang pada Kamis, 25/7/2019 (dok. KM)

TANGERANG (KM) – Pegiat anti narkoba yang tergabung dalam komunitas “Anti Narkoba Jahat” atau “Annarhat” kembali menggelar penyuluhan anti narkoba kepada pelajar di SMP Negeri 28 Ciledug, Kota Tangerang pada Kamis, 25/7.

Kegiatan yang berlangsung di aula sekolah ini diikuti lebih dari 300 siswa/ siswi, guru dan staf sekolah.

Narasumber utama Brigjen Pol. Victor Pudjiadi mengatakan bahwa kerjasama yang dijalin dengan komunitas Annarhat tampak dalam program sosialisasi jemput bola ini.

“Dengan cara jemput bola seperti ini maka sosialisasi atau penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bisa terlaksana dengan baik. Hal ini untuk mendeteksi dini, menyampaikan apa narkoba dan dampaknya terhadap siswa-siswi karena mereka generasi penerus bangsa ini,” katanya.

Pihak Humas SMPN 28 Kota Tangerang mengatakan bahwa acara yang digelar tersebut “sangat luar biasa”.

“Acaranya sangat bagus sekali, luar biasa dan kami berterima kasih sekali dengan penyuluhan ini. Ke depannya kami harap akan selalu bisa bermitra untuk menyiapkan generasi emas kita,” pungkasnya.

Senada dengan itu guru Pelaksana Harian Sekolah (PLH) Sahroni mengapresiasi kedatangan seorang perwira tinggi Polri yang mampu membuat siswa-siswi “fokus dan sangat antusias”.

Para siswa pun menyambut baik acara tersebut. 

“Acara (penyuluhannya) menarik sekali dan mengajarkan lebih jauh tenntang narkoba yang harus dijauhi dan atraksi Pak Victor sangat menarik sekali. Kalau perlu (penyuluhan) seperti ini diadakan lagi,” harapnya.

Reporter: Marsono
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*