Api Hebat Hanguskan Belasan Lapak Sekitar Lapangan Multiguna Bekasi Timur

Kebakaran di Jalan Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis malam 18/7/2019 (dok. KM)
Kebakaran di Jalan Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis malam 18/7/2019 (dok. KM)

BEKASI (KM) – Kebakaran hebat menghanguskan sejumlah lapak warung makan di jalan sekitar Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis 18/7 malam.

Pantauan kupasmerdeka.com di lokasi kebakaran sekitar pukul 20.30 WIB, terlihat si jago merah membakar habis kios makanan dan warung yang berada di Jalan Multiguna dan Jalan Sersan Aswan. Tak lama kemudian mobil pemadam kebakaran pun sampai dan langsung dikerahkan untuk memadamkan api.

Untuk melancarkan pemadaman, sejumlah jalan ditutup, yakni Jalan Sersan Aswan, Jalan Multiguna, dan Jalan Lapangan Bekasi Tengah. Listrik di wilayah terjadi kebakaran juga dipadamkan.

Warga sekitar berbondong-bondong datang memenuhi area kebakaran. Salah seorang warga setempat, Ari, mengatakan bahwa api diduga berasal dari belakang kios yang terdapat banyak tumpukan sampah.

“Yang saya tahu, disini kurang lebih ada belasan kios dan itu habis semua, api tuh munculnya dari belakang (kios), banyak tumpukan sampah tiba-tiba api makin gede aja, sehingga pemilik kios juga enggak sempat nyelamatin barang-barangnya,” paparnya.

Reporter: mon
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*