Yayasan Budha Suci Bagikan Paket Makanan kepada Ratusan Anggota Brimob

Kapolsek Kemayoran Kompol Saiful mewakili anggota Brimob Nusantara menyampaikan apresiasi pada relawan Budha Suci di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, Jumat 7/6/2019
Kapolsek Kemayoran Kompol Saiful mewakili anggota Brimob Nusantara menyampaikan apresiasi pada relawan Budha Suci di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, Jumat 7/6/2019

JAKARTA (KM) – Bentuk perhatian juga apresiasi untuk para anggota Brimob Nusantara diberikan langsung oleh para relawan Yayasan Budha Suci di Wisma Atlet Kemayoran, Jumat 7/6.

Kapolsek Kemayoran Kompol Saiful menyampaikan rasa terima kasihnya atas apresiasi relawan Budha Suci.

“Baik untuk pemberian bantuan berupa makanan dari Budha Suci akan kita berikan kepada anggota kita anggota Brimob Nusantara di Wisma Atlet. Kami selaku keamanan di wilayah Polres Metro Jakarta Pusat dalam hal ini bersama- sama dengan rekan- rekan anggota Brimob Nusantara mendapatkan bantuan dari Budha Suci, kami sangat bersyukur dan merasa kami diperhatikan. Jadi sekali lagi kami mengucapkan terimakasih setinggi- tingginya atas perhatiannya kepada kami, selaku keamanan di Republik Indonesia,” katanya.

Kompol Saiful mengaku “sangat merasa bersyukur” atas perhatian dari Budha Suci yang telah peduli kepada anggota Brimob Nusantara yang bertugas.

“Kami merasa bersyukur, kami senang sekali masyarakat sangat antusias berarti memperhatikan kami dan atas kerja keras kami, masyarakat merasakan, kami berharap masyarakat yang lain juga bersama-sama dengan kami untuk ikut mengamankan NKRI,” harapnya.

Dirinya berharap jika masyarakat ikut bersama-sama menjaga keamanan maka anggota Polri tidak sendiri bahkan akan merasa senang masih adanya dukungan dari masyarakat dan kepada anggota Brimob Nusantara berharap agar selalu semangat menjaga NKRI.

“Jadi apabila masyarakat memperhatikan kita memberikan bantuan kepada kita, maka moril anggota kami pasti akan lebih semangat dan lebih meninggi lagi untuk menjaga keamanan. Harapannya agar anggota kami juga mendapatkan perhatian ini lebih semangat dalam melaksanakan tugas nya untuk menjaga keamanan NKRI,” harapnya.

Sementara itu, Koordinator Lapangan Budha Suci Joe Riadi merasa terpanggil untuk memberikan perhatian kepada anggota Brimob Nusantara yang tetap menjalankan tugas meski harus tidak bertemu keluarga.

“Dalam merayakan Idul Fitri, Budha suci kebetulan sudah 3 hari berturut-turut dari beberapa hari yang lalu, kita sudah bagikan di gedung DPR/MPR, Silang Monas, dan Wisma Atlet Kemayoran. Dimana kita sedikit memberikan bantuan berupa makanan untuk anggota Brimob Nusantara yang bertugas menjaga keamanan,” ucapnya.

Joe mengatakan sebanyak 437 paket makanan dari para relawan Budha Suci dibagikan di Wisma Atlet Kemayoran.

“Hari ini kita bagikan nasi bungkus, Aqua dan buah-buahan dan hari ini ada 437 paket untuk kita berikan kepada Anggota Brimob Nusantara di Wisma Atlet Kemayoran. Sebagai masyarakat Jakarta kita merasa terpanggil karena anggota Brimob begitu peduli pada keamanan walaupun pada hari raya Idul Fitri mereka itu semua dari daerah ikut berjaga di Jakarta. Dan kita memberikan sedikit perhatian kepada seluruh anggota Brimob Nusantara yang bertugas,” jelasnya.

Reporter: Marsono
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*