Polsek Bogor Barat Berikan Penghargaan Bagi Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasirkuda yang Pensiun

Pisah sambut dan pemberian penghargaan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasirkuda Polsek Bogor Barat Aipda Anang Suranata (dok. KM)
Pisah sambut dan pemberian penghargaan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasirkuda Polsek Bogor Barat Aipda Anang Suranata (dok. KM)

BOGOR (KM) – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Pasirkuda Polsek Bogor Barat, Kota Bogor, Aipda Anang Suranata, mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari masyarakat di akhir masa jabatannya (pensiun).

Pemberian penghargaan dan cenderamata kepada Aipda Anang turut dihadiri Kapolsek Bogor Barat, Danramil, Camat Bogor Barat, Lurah Pasirkuda, para Ketua RT dan RW, serta warga Kelurahan Pasirkuda, di Aula Kelurahan Pasirkuda Kota Bogor, Jumat 14/6.

“Dedikasi dan kinerjanya sebagai pelayan dan pengayom masyarakat di wilayah sangat konsisten. Pengabdiannya dari tahun 2000 hingga masa pesiun patut dicontoh semua aparat Kepolisian khususnya Bhabinkabtibmas di wilayah-wilayah,” ungkap Kapolsek Bogor Barat Kompol Sundarti.

“Ya Aipda Anang sangat dekat dengan masyarakat di Kelurahan Pasirkuda, konsisten dalam mengemban tugas, sebagai pelayan dan pengayom masyarakat,” tambah Kapolsek.

Sundarti menuturkan, sebagai pengganti Bripka Irfan agar dapat menjadikan teladan kinerja dan dedikasi dari Aipda Anang di Kelurahan Pasirkuda.

“Ya selamat bertugas bagi Bripka Irfan, semoga prestasi dan kinerja Aipda Anang bisa menjadi tauladan dan contoh positif, sebagai petugas pelayan dan pengayom masyarakat,” pungkasnya.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*