Kejari Kota Bogor Janji Awasi Ketat Pembangunan Gedung Perawatan Blok 3 RSUD

Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejaksaan Negeri Kota Bogor Widiyanto memberi keterangan terkait penahanan tersangka SS, Jumat 23/02/2018 (dok. KM)
Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejaksaan Negeri Kota Bogor Widiyanto memberi keterangan terkait penahanan tersangka SS, Jumat 23/02/2018 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Gejolak dalam proyek pembangunan gedung perawatan Blok 3 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor yang dimenangkan oleh PT. Trikencana Sakti Utama dan jadi sorotan publik disikapi Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor.

Menurut Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejari Kota Bogor Widiyanto, dalam proyek pembangunan gedung perawatan di RSUD Kota Bogor, Kejaksaan akan melakukan pengawasan yang ketat.

“Ya dalam proyek pembangunan di RSUD yang sudah menjadi sorotan publik, Kejari Kota Bogor dalam hal ini Tim Pengawal Pengaman Pemerintah dan Pembangunan (TP4) akan melakukan pengawasan ketat,” ungkap Widiyanto yang juga Ketua TP4 Kejari Kota Bogor, kepada kupasmerdeka.com

Advertisement
, Kamis 13/6.

Widiyanto menuturkan, pengawalan dan pengamanan dalam proyek tersebut akan dilakukan secara ketat agar segala hal yang dapat berakibat adanya penyimpangan tidak akan terjadi. “Jika memang ada, tentunya Kejaksaan dapat menindaknya,” katanya.

Jadi, lanjut Widiyanto, “mari sama-sama semua kalangan untuk mengawasi segala hal dalam proses proyek pembangunan ruang perawatan Blok 3 RSUD Kota Bogor, agar hal yang sekira dapat merugikan dapat segera diatasi,” pungkas Widiyanto.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: