Walikota Depok Amini Rencana Pembentukan IKAPTK Kota Depok

Walikota Depok Saat Menyampaikan Sambutan Dalam Acara Silaturahmi & Buka Bersama IKAPTK, Rabu 29/5/2019 (dok. KM)
Walikota Depok Saat Menyampaikan Sambutan Dalam Acara Silaturahmi & Buka Bersama IKAPTK, Rabu 29/5/2019 (dok. KM)

DEPOK (KM) – Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Se-Bogor Raya Tahun 2019 mengadakan kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama di Hotel Savero, Jalan Margonda Raya Depok pada Rabu 29/5.

Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok, Nina Suzana dalam sambutan pembukaannya berkesempatan menyampaikan aspirasi dan harapannya agar kepengurusan IKAPTK Kota Depok juga dapat terbentuk.

Nina yang dianggap sebagai yang dituakan dalam organisasi IKAPTK juga berharap agar kepengurusan IKAPTK Kota Depok yang akan dibentuk tersebut, nantinya dapat dilantik oleh Walikota Depok.

Harapan Nina Suzana tersebut mendapat respon positif dari Walikota Depok Mohamad Idris yang dalam sambutannya menyatakan pentingnya keberadaan sebuah Lembaga Alumni.

“Harapan saya ke depan, lembaga alumni ini sangat penting, sangat berpengaruh terhadap lembaga universitas atau perguruan pendidikan almamater baik dalam memberikan masukan-masukan positif atau dalam melakukan suatu pembinaan berkesinambungan,” ungkap M. Idris.

Advertisement

Walikota Depok juga menyatakan persetujuannya terhadap rencana pembentukan lembaga alumni IKAPTK Kota Depok. “Saya harap jika memang sudah memenuhi syarat dan ketentuannya agar dapat segera dibentuk, mudah-mudahan dapat segera terealisasi,” kata M. Idris disambut tepuk tangan hadirin.

Usai acara, Nina kembali menyatakan kepada awak media kupasmerdeka.com bahwa pihaknya akan segera menindaklanjuti arahan dari Walikota Depok tersebut. “Insya Allah IKAPTK Kota Depok akan segera kita bentuk dalam waktu dekat ini,” pungkasnya sebelum beranjak meninggalkan tempat acara.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: