PT. PGN Akan Bangun GOR Ketugon, Yayasan Bina Pratama Gelar Tasyakuran dan Buka Bersama

Buka puasa bersama Yayasan Bina Pratama Kebumen dan PT. PGN dalam rangka tasyakuran pembangunan GOR Ketugon, Muktisari di Kebumen pada Kamis, 9/5/2019 (dok. KM)
Buka puasa bersama Yayasan Bina Pratama Kebumen dan PT. PGN dalam rangka tasyakuran pembangunan GOR Ketugon, Muktisari di Kebumen pada Kamis, 9/5/2019 (dok. KM)

KEBUMEN (KM) – Keluarga besar PB. Bina Pratama Kebumen menggelar buka puasa bersama dan tasyakuran dengan PT. Perusahaan Gas Negara (PGN) dalam rangka pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) Bina Pratama di Ketugon, Kebumen pada Kamis 9/5.

Pada kesempatan itu Kepala Divisi CSR PT. PGN, Anak Agung Raka Hayana mengatakan bahwa salah satu syarat atau kriteria untuk bisa mendaptkan CSR Perusahaan Gas Negara adalah suatu kegiatan yang bermanfaat dan berguna untuk masyarakat sekitar.

“Proposal yang diterima akan disurvei dan tinjauan layak dan tidaknya untuk bisa mendapatkan bantuan,” katanya.

Awalnya, rektor UGM Panut Mulyono memberikan informasi kalau di Kebumen ada sebuah kegiatan yang perlu dikembangkan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat yaitu pembangunan GOR Ketugon.

“Kami berharap dan berpesan untuk Yayasan Bina Pratama dan para atletnya untuk bisa menghasilkan para atlet bulu tangkis yang profesional dan berprestasi, tidak hanya di lingkungan Kebumen saja akan tetapi bisa di tingkat nasional bahkan tidak menutup kemungkinan di tingkat internasional. Maju dan teruslah berkembang hasilkan atlet atlet yang berguna dan berprestasi,” harapnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Bina Pratama Habib Amin Nurrokhman mengatakan bersyukur dengan akan diwujudkannya pembangunan GOR Ketugon.

Advertisement

“Diawali dengan bersyukur mudah-mudahan pembangunan GOR tersebut akan lancar. Maka dari itu keluarga besar Yayasan Bina Pratama Kebumen mengadakan acara buka bersama dan tasyakuran bersama PGN berlokasi yang nantinya akan di jadikan GOR Ketugon, Muktisari, Kebumen,” katanya.

“Untuk realisasi peletakan batu pertama dan progres pembangunan GOR akan dilaksanakan setelah lebaran Idul Fitri,” terangnya.

“Dan semua ini tidak lepas dari peran putra terbaik Kebumen, Bapak Panut Mulyono, dimana beliaulah yang menjembatani dan memberikan wawasan koneksi jaringan dimana yang pada akhirnya yayasan ini bisa bermitra dengan PGN dan mendapatkan supporting yang sangat luar biasa dari PGN. Kita akan berusaha seamanah mungkin untuk pemberdayaan masyarakat, meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada Kebumen ini,” lanjutnya.

Dalam kesempatan ini Habib juga meminta doa restu dan dukungan semua pihak agar pembangunan GOR Ketugon ini bisa berjalan dengan lancar dan menjadi pemantik semangat putra putri terbaik Kebumen untuk bisa berkontribusi membawa maslahat yang jauh lebih baik bagi Kebumen ini.

Reporter: Evie
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: