Nur Sukma Minta Para Khatib Jumat Selipkan “Pesan Perjuangan” dan Gugat “Kecurangan Pemilu” di Mimbar-mimbar

Ketua Forum Kedaulatan Rakyat RI (FKR-RI), Nur Sukma (dok. KM)
Ketua Forum Kedaulatan Rakyat RI (FKR-RI), Nur Sukma (dok. KM)

BOGOR (KM) – “Forum Kedaulatan Rakyat Republik Indonesia” (FKR-RI) menghimbau kepada para khatib salat Jumat untuk selalu menyelipkan “pesan perjuangan” di setiap khutbahnya, yakni perjuangan melawan “kejahatan di depan mata” yang dianggap berusaha menghancurkan Kedaulatan Bangsa Indonesia dengan terjadinya Pemilihan Umum (Pemilu) yang dituding curang secara “terstruktur, sistematis, masif dan brutal”.

“Kejahatan tersebut harus dilawan dan jangan dibiarkan, karena kita tidak sudi negeri ini dipimpin dan dikelola oleh komplotan orang-orang jahat,” ungkap Ketua FKR-RI Mohammad Nur Sukma dalam siaran persnya yang diterima KM Jumat siang 3/5.

“Sesungguhnya inti dari da’wah yang dilakukan para Nabi dan Rosul serta pengikutnya adalah mengajak manusia untuk berjuang meniti jalan Allah agar selamat, sukses dan bahagia hidupnya fiddunia wal akhirat. Mengajak kepada kebaikan dan mencegah segala bentuk kemungkaran, kedholiman dan kejahatan,” lanjut Nur Sukma.

“Tanpa perjuangan tidak ada yang bisa diraih! Siapa yang akan memperjuangkan tegaknya Islam selain ummat Islam? Siapa yang akan memperjuangkan kedaulatan rakyat selain kita rakyat Indonesia? Siapa yg akan memperjuangkan kejayaan Bangsa dan Negara selain kita Bangsa Indonesia..??? Bukan orang lain, bukan orang asing dan juga bukan para pengkhianat bangsa yang dalam al Qur’an diidentifikasi sebagai orang-orang munafiq yang Alloh hinakan lebih dari orang-orang kafir, Alloh hinakan mereka kelak didasar neraka,” tegas politisi Partai Gerindra itu.

Advertisement

“Kelemahan ummat Islam saat ini adalah lenyapnya ruh perjuangan dalam jiwa. Semoga dengan usaha kita untuk selalu mengobarkan semangat perjuangan Islam dalam setiap kesempatan, menjadi sebab turunnya pertolongan Alloh kepada kita semua untuk keselamatan Agama, Bangsa dan Negara kita dari segala bentuk kejahatan para penjahat. Kejahatan komunikasi Cina dan bangsa-bangsa serakah lain yang ingin menguasai negeri Muslim terkaya ini melalui para pengkhianat bangsa,” lanjutnya.

“Semoga Alloh hancurkan semua kejahatan mereka sehancur-hancurnya dan Semoga Alloh selamatkan Agama, Bangsa dan Negara kita, Alloh menangkan kita dan Alloh jadikan kita bagian dari para pejuang kemenangan yang Alloh muliakan, bukan sebaliknya. Aamiin,” tutup Sukma.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: