Kunjungi Panti Asuhan Mutiara Kasih, HPI dan KPAD Babel Siapkan Acara Bukber dan Santunan

Ketua HPI dan ketua KPAD saat mengunjungi Pondok Panti Asuhan Mutiara Kasih Bunda di Jalan Bukit Tani, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Senin 20/5/2019 (dok. KM)
Ketua HPI dan ketua KPAD saat mengunjungi Pondok Panti Asuhan Mutiara Kasih Bunda di Jalan Bukit Tani, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Senin 20/5/2019 (dok. KM)

PANGKALPINANG (KM) – Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) dan Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengunjungi Panti Asuhan Mutiara Kasih Bunda, yang beralamat di Jalan Bukit Tani, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Senin 20/5.

Kehadiran pengurus HPI Babel bersama Ketua KPAD Babel tak lain ingin melihat secara langsung kondisi panti asuhan dan bersilaturahmi dengan Ayu Mujiningsih, pengasuh panti asuhan tersebut.

Kepada Pers, Wakil Ketua HPI Babel Bidang Humas dan Antar Lembaga, Adityawarman, menyampaikan bahwa kunjungan HPI bersama KPAD Babel dalam rangka silaturahmi dan berencana mengadakan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim dan piatu panti asuhan Mutiara Kasih Bunda.

“Insya Allah, hari Rabu besok (22/5) kami dari keluarga besar HPI Babel akan menggelar buka puasa bersama adik-adik kita dan ada sedikit memberi bantuan santunan secara langsung kepada adik-adik kita saat buka puasa bersama,” ujar Adit, Senin (20/5/2019).

Selain itu, disampaikan oleh Adityawarman bahwa Sapta Qodria Mu’afi, Ketua KPAD Babel mewakili KPAI RI juga akan memberikan bantuan kepada adik-adik panti asuhan yang masih Sekolah Dasar (SD) berupa tas sekolah.

Sementara itu, Rikky Fermana, Ketua HPI Babel membenarkan bahwa ia bersama Ketua KPAD memang sudah lama merencanakan ingin mengadakan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan.

“Iya betul, tadi sore kami ke tempat panti Mutiara Kasih Bunda untuk memastikan kepada ibu Ayu, hari Rabu besok HPI Babel ingin dijadwalkan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan ibu Ayu,” pungkas Rikky.

Reporter: Dedy Wahyudy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*