Apel Gabungan TNI-Polri di Bogor untuk Antisipasi Pergerakan Massa ke Jakarta, Cegah Tawuran

Penggeledahan oleh Patroli Gabungan TNI-Polri (dok. KM)
Penggeledahan oleh Patroli Gabungan TNI-Polri (dok. KM)

BOGOR (KM) – Sesuai perintah Kapolresta Bogor Kota, kegiatan patroli skala besar gabungan TNI-Polri di Kota Bogor masih konsisten dilaksanakan setiap hari selama bulan Ramadhan.

Sampai dengan malam tadi, apel patroli skala besar gabungan TNI-Polri dilaksanakan di Makodim 0606 Jalan Jendral Sudirman Kota Bogor pada pukul 23.00 WIB. Apel dipimpin oleh Pasi Ops Kodim dan Kabag Ops Polresta Bogor Kota, dihadiri Pamenwas Polresta Bogor Kota Kompol Pahyuniati, para Danramil, para Kapolsek dan 160 orang anggota gabungan TNI-Polri, Senin 20/5.

Adapun tujuan dilaksanakan apel gabungan adalah untuk mengantisipasi massa yang akan berangkat ke Jakarta, mengantisipasi tawuran pemuda menjelang sahur, dan gangguan kriminalitas lainnya.

Patroli gabungan dibagi 2 zona yaitu zona 1 wilayah Timur, Tengah dan Selatan, zona 2 yaitu Utara, Barat dan Tanah Sareal, ke dua zona ini dipimpin oleh masing-masing Danramil dan dikendalikan oleh Pamenwas Polresta Bogor Kota.

Dalam pelaksanaannya tim patroli gabungan zona Timur, Selatan dan Tengah mengamankan 2 orang pemuda yang membawa clurit dan sebuah parang. Pelaku diamankan pada saat tim patroli gabungan melintas dan menemukan sekelompok pemuda bergerombol kemudian dilakukan penggeledahan.

Pamenwas Kompol Pahyuniati dan Danramil mengamankan pelaku, mengamankan barang bukti dan menyerahkan pelaku ke Satreskrim guna penyidikan lebih lanjut.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*