Kasus Pengeroyokan Aktivis: Polresta Bogor Kota Masih Tunggu Para Pihak Penuhi Panggilan

Aktivis pemuda Bogor Desta Lesmana melaporkan penganiayaan yang dideritanya kepada Polresta Bogor Kota, Sabtu 27/4/2019 (dok. KM)
Aktivis pemuda Bogor Desta Lesmana melaporkan penganiayaan yang dialaminya kepada Polresta Bogor Kota, Sabtu 27/4/2019 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Kasus pengeroyokan aktivis Bogor Desta Lesmana yang dilaporkan ke Polresta Bogor Kota masih dalam proses penyelidikan, dan pihak kepolisian masih menunggu para pihak yang terlibat memenuhi panggilan untuk memberikan keterangan. Hal tersebut disampaikan penyidik Satuan Reskrim (Satreskrim) Polresta Bogor Kota yang menangani kasus tersebut, AKP Yuddi Suharjo.

“Saat ini masih dalam proses penyelidikan, sudah ada pemanggilan untuk masing-masing pihak yang terlibat,” ungkap Yuddi saat dihubungi kupasmerdeka.com Jumat 10/5.

“Namun sampai hari ini belum ada yang datang, dan alamat pelapor tidak diketahui,” tambah Yuddi.

Kata Yuddi, untuk terlapor sudah diundang ke Polresta Bogor Kota. “Berdasarkan surat laporan (LP) ada dua orang terlapor [Iyan dan Tio]… dua orang terlapor juga sudah diundang tapi ini masih bisa mengembang,” kata Yuddi singkat.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*