Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Masa Jabatan Dirut RSUD Dewi Basmala Diperpanjang

Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, Heri Cahyono (dok. KM)
Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, Heri Cahyono (dok. KM)

BOGOR (KM) – Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor Dewi Basmala dianggap telah berhasil melakukan “banyak sekali” terobosan dalam membangun RSUD sehingga saat ini mencapai kondisi yang “sangat sehat”. Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor Heri Cahyono.

“Masa jabatan Dewi Basmala akan segera berakhir pada 4 Mei 2019 mendatang. Namun selama dipegang oleh Dirut Dewi Basmala banyak menghasilkan terobosan dalam pengembangan RSUD Kota Bogor sehingga sangat baik dalam pelayanan bagi masyarakat,” ungkap Heri kepada kupasmerdeka.com Sabtu 6/4.

“Dengan masa jabatannya yang akan segera berakhir, saya selaku wakil DPRD sangat setuju jika jabatan Dirut kembali untuk Dewi Basmala,” tambah Heri.

Advertisement

“Kenapa saya lebih setuju untuk memperpanjang jabatan Dirut RSUD oleh Dewi Basmala, karena sangat jelas hasilnya selama menjabat, dan Dewi memiliki visi dan misi yang sangat konkrit untuk kepentingan masyarakat,” lanjutnya.

“Maka sangat tidak salah jika Dewi Basmala diberikan kesempatan untuk mewujudkan impiannya, menjadikan RSUD Kota Bogor mampu untuk sentra kanker dan jantung,” tutur politisi Partai Golkar itu.

Menyangkut aturan, lanjut Heri, apakah Dirut lama masih bisa menjabat, tentu masih bisa. “Dari segi aturan masih bisa, dan dari segi kompetensi juga sangat kompetensi, Dewi Basmala punya kapasitas untuk membuat RSUD Kota Bogor semakin maju,” pungkas Heri.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: