Prabowo: “Kampanye Akbar di GBK Rapat Politik Terbesar dalam Sejarah Indonesia”

Calon Presiden Nomor 02 Prabowo Subianto menyampaikan orasi dalam kampanye di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 7/4/2019.
Calon Presiden Nomor 02 Prabowo Subianto menyampaikan orasi dalam kampanye di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 7/4/2019.

JAKARTA (KM) – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyebut bahwa kampanye akbar yang digelar oleh tim suksesnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 7/4 kemarin merupakan “rapat akbar politik terbesar dalam sejarah Indonesia”.

“Sekjen-sekjen Koalisi Indonesia Adil Makmur mengatakan ini adalah rapat akbar terbesar dalam sejarah politik Indonesia,” katanya.

Prabowo juga mengatakan, dirinya sempat keliling jalan lingkar ruang stadion dan melihat ada “puluhan, bahkan ratusan ribu” pendukung yang tidak bisa masuk karena tempatnya terbatas.

“Luar biasa kehadiran kalian di sini,” ujarnya.

Prabowo lantas menceritakan pengalamannya keliling Indonesia bersama cawapresnya, Sandiaga Uno, selama hampir delapan bulan terakhir.

“Kami melihat, kami merasakan, kami bisa menangkap getaran hati rakyat Indonesia, rakyat Indonesia sekarang ingin perubahan. Rakyat Indonesia ingin perbaikan, betul?” tanyanya.

Massa pendukung dan simpatisan yang hadir serentak menjawab “Betul.”

“Saudara-saudara datang dari tempat jauh, saudara-saudara sudah cukup, saudara sudah tidak mau dibohong-bohongi lagi. Rakyat Indonesia sekarang menuntut pemerintah Indonesia yang punya akal sehat, pemerintah yang bekerja untuk rakyat semuanya,” lanjutnya.

“Saudara-saudara dikasih uang ke sini?” tanya Prabowo.

“Enggak,” sahut para peserta dengan kompak.

“Bagaimana dua juta orang mau dikasih uang? Bahkan saya tadi di mobil, saya yang dikasih uang oleh rakyat,” sambungnya.

Ia menyampaikan rasa syukur masih diberi kesempatan oleh Tuhan untuk membela rakyat Indonesia.

“Terima kasih Tuhan, Kau beri kesempatan untuk untuk membela kebenaran dan keadilan, terima kasih ya Tuhan Kau beri kesempatan kepada saya untuk melawan angkara murka, ketidakadilan, pemimpin-pemimpin yang menipu rakyatnya sendiri,” tegasnya.

Reporter: Marsono Rh
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*