Bima Arya: “Warga Kota Bogor Apresiasi Kinerja Pemkot dalam 5 Tahun Terakhir”

Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto usai acara pelepasan Walikota dan Wakil Walikota Bogor Periode 2014 - 2019 di Balaikota, Minggu 7/4/2019 (dok. KM)
Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto usai acara pelepasan Walikota dan Wakil Walikota Bogor Periode 2014 - 2019 di Balaikota, Minggu 7/4/2019 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Dalam 5 tahun ini, banyak apresiasi warga Kota Bogor atas kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, di antaranya penataan ruang terbuka dan reformasi birokrasi di Kota Bogor. Hal tersebut disampaikan Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto usai acara pelepasan Walikota dan Wakil Walikota Bogor periode 2014-2019 di Balaikota Bogor, Minggu 7/4 kemarin.

“Walaupun masih banyak catatan, apresiasi kepada Pemkot dari warga Kota Bogor dalam penataan ruang terbuka dan transparansi birokrasi yang terbuka bagi semua kalangan. Catatan-catatan yang ada akan terus diperbaiki kedepan,” ungkap Bima.

Advertisement

“Acara pelepasan ini akan menjadi tradisi 5 tahun ke depannya, yang datang dan pergi akan dilepas dengan resmi serta diapresiasi dengan sepenuh hati,” tambah Bima.

Bima menuturkan bahwa dalam menjalankan pemerintahan, banyak hal-hal yang “tidak sesuai dengan teori”.

“Namun yang terpenting adalah skill komunikasi dan silaturahmi, itu yang terus saya belajar,” jelas Bima.

“Ya bagaimana berkomunikasi dengan semua kalangan, bagaimana menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada. Hal seperti itu tidak ada teorinya, lebih ke jam terbang,” pungkas Bima.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: